Skin Barrier Rusak dan Kulit Sensitif Coba Pakai Toner The Originote Guys, Simak Yuk!

Skin Barrier Rusak dan Kulit Sensitif Coba Pakai Toner The Originote Guys, Simak Yuk!
(sumber foto: shopee)
0 Komentar

sumedangekspres – Toner The Originote dapat membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah. Diformulasikan untuk merevitalisasi kulit dan menyerap dengan cepat untuk melindungi pelindung kulit secara langsung.

Mengandung ceramides yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci kelembapan, dan menjaga elastisitas kulit.

Toner The Originote di lengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Heartleaf yang selanjutnya dapat melembabkan kulit wajah dan mengatasi masalah wajah atau kemerahan. Esensi Ceraluronic ini dapat digunakan dengan semua produk The Originote lainnya.

Baca Juga:Segudang Manfaat Moisturizer The Originote Untuk Segala Masalah Kulit Produk Lokal dan Moisturizer No.1 di TiktokInilah Gambar Hut RI Ke 78

Menggunakan toner dalam rutinitas perawatan kulit telah menjadi langkah yang sangat diperlukan bagi banyak orang. Dalam beberapa tahun terakhir, produk perawatan kulit bermerek “The Originote” menjadi salah satu andalan di pasar air mawar.

Dikenal karena klaimnya yang inovatif, The Originote telah menarik perhatian para penggemar perawatan kulit dari semua lapisan masyarakat.

Cara Pakai Toner The Originote

Setelah dibersihkan, tuangkan Ceraluronic Essence Toner secukupnya ke kapas.

Oleskan secara merata pada wajah dan leher sampai terserap sebelum menggunakan produk perawatan kulit selanjutnya, sebaiknya pelembab.

Review dari Fimaledaily:

gitara “kulit tampak lebih cerah, menyegarkan dan menenangkan kulit. teksturnya sedikit lebih kental dari tekstur toner umumnya. toner ketika dipakai langsung meresap dan tidak lengket. cocok untuk merawat skin barrier dan menjaga hidrasi wajah”

ayuurosaa_ “toner nya enak bikin muka lembab sih dan katanya bisa memperbaiki skin barrier yaa aku pernah pake tapi bentar dan ga rutin tapi dulu pas makenya enak banget seger gitu baunya juga khas banget the originote hehe lumayan sih dengan harga segitu”

cimahhh “Toner dari the originote ini salah satu hydrating toner fav aku, karna selain harganya yang emang terjangkau bgttt, kandungan di toner ini ga hanya hyaluron tapi ada tambahan ceramide nya jugaaa, karna sifatnya essence ya jadi tekstur nya ga cair sedikit kental, saat di apply cepat meresapnya juga, hydrating dapet walaupun bukan yang nampol bgt gitu tapi sejauh ini worth dan aku masih repurchase!”

0 Komentar