5 Varian Serum The Originote Cocokan Masalah Kulit dengan Manfaatnya, Yuk Simak Jangan Salah Beli!

5 Varian Serum The Originote Cocokan Masalah Kulit dengan Manfaatnya, Yuk Simak Jangan Salah Beli!
(sumber foto: marsha beauty)
0 Komentar

sumedangekspres – Penting untuk memilih Varian Serum The Originote yang sesuai dengan masalah kulit Anda agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Sebelum membeli, pastikan untuk memahami kebutuhan kulit Anda dan pilih varian serum yang tepat.

Selain itu, selalu lakukan patch test sebelum menggunakan produk baru untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi.

Baca Juga:Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal Per-Agustus 2023 Ada Tempat Baru Buruan Anak MilenianWisata Air Panas Sumedang Tersembunyi ini Bisa Jadi Serbuan Wisatawan, Kesini Sebelum Rame!

Dengan perawatan yang tepat, kulit Anda akan terlihat lebih sehat, terawat, dan bercahaya. Semoga artikel ini membantu Anda dalam memilih serum The Originote yang cocok untuk kulit Anda.

Berikut Varian Serum The Originote:

1. The Originote Hyalu-C Serum

Varian pertama dari The Originote Serum adalah The Originote Hyalu-C Serum. Diformulasikan dengan 3 jenis vitamin C, 5 jenis asam hialuronat dan campuran bunga, serum Originote memiliki kemampuan untuk bertindak sebagai antioksidan.

Perpaduan kandungan dalam Originote Hyalu-C Serum juga dapat mencerahkan kulit kusam, melembabkan dan menjaga keremajaan kulit.

Harga Rp64.000 (20ml)

2. The Originote Acne B5 Serum

Varian kedua serum The Originote adalah The Originote Acne B5 Serum. Serum Originote Acne B5 diformulasikan dengan asam salisilat, panthenol, dan minyak tamanu yang membantu merawat kulit berjerawat.

Tidak berhenti disitu, Originote Acne B5 Serum juga dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Jadi serum ini bisa banget jadi pilihan moms untuk mencegah jerawat makin parah.

Harga : Rp55.000 (20ml)

3. The Originote Gluta-Bright B3 Serum

Variasi ketiga dari The Originote Serum adalah The Originote Gluta-Bright B3 Serum. Serum Originote Gluta-Bright B3 diformulasikan dengan niacinamide dan glutathione. Ada juga Citrus Blend yang meliputi Grapefruit, Jeju Hallabong dan Bergamot.

Perpaduan ketiga bahan ini sangat membantu dalam menyamarkan flek hitam atau noda pada wajah. Selain itu, mencerahkan dan membantu meratakan warna kulit. Harga yang pantas:
Rp55.000 (20ml)

4. Serum Originote Retinol B3

Serum Originote Retinol B3

0 Komentar