Ingin Ada Perubahan Supaya Lebih Glowing? Yuk Coba Varian Toner Skintific Terbaru!

Varian toner Skintific
Varian toner Skintific(istyle.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Varian toner Skintific, kamu ingin mencoba hal baru mengani skincare untuk perawatan wajahmu? saat ini sedang viral brand dari skintific, lho!

Bagi kamu yang gemar memakai toner setelah mencuci muka, tidak ada salahnya untuk mencoba varian toner dari brand skincare asal Kanada yakni Skintific.

Berikut Varian toner Skintific:

1. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Toner Skintific pertama yang bisa Anda coba adalah Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner. Ini merupakan toner eksfoliasi yang ringan dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga:Karena Viral di Tiktok, Inilah Review SkintificKelebihan Skintific Barrier Protect Sunscreen

Kandungan utama dalam Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner adalah Glycolic Acid yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen.

Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide untuk meratakan warna kulit dan mengurangi tampilan pori-pori. Serta, Lactobionic Acid (PHA) sebagai eksfoliator alami untuk merawat kulit kusam dan berjerawat.

Harga normal: Rp 159.000 (80ml)

2. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Toner Skintific kedua yang bisa Anda coba adalah Skintific 5X Ceramide Soothing Toner. Tak hanya mengandung 5 jenis Ceramide yang baik untuk menjaga skin barrier, toner ini juga mengandung Probiotik Kompleks yang dapat meningkatkan sel mikrobioma kulit untuk membantu mengurangi permasalahan kulit.

Plus, ada kandungan Calendula yang bermanfaat untuk menutrisi kulit serta bertindak sebagai anti-inflamasi dan antibakteri untuk melindungi kolagen agar kulit tampak lebih kenyal sekaligus sehat.

Skintific 5X Ceramide Soothing Toner telah terbukti No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Colorant, Vegan Friendly, Cruelty Free, dan bisa digunakan setelah mencuci muka sebanyak 1-2 kali sehari.

Harga normal: Rp 169.000 (80ml)

3. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Toner Skintific ketiga yang bisa Anda coba adalah Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner. Toner ini dikemas dengan 3 kandungan aktif skincare meliputi Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica.

Hyaluronic Acid dalam Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner merupakan gabungan dari 4 jenis Hyaluronic Acid yang dapat secara instan dan intensif menghidrasi setiap lapisan kulit.

0 Komentar