Facial Wash The Originote Anti Cekat Cekit Ramah di Kantong Pelajar Wajah Auto Glowing Dari Kucel Seharian

Facial Wash The Originote Anti Cekat Cekit Ramah di Kantong Pelajar Wajah Auto Glowing Dari Kucel Seharian
Facial Wash The Originote
0 Komentar

sumedangekspres – Facial Wash The Originote , Pembersih wajah yang mengandung ceramide, niacinamide dan centella asiatica untuk membantu memberikan dan menjaga kelembapan wajah, mengangkat dan membersihkan minyak berlebih, serta membantu mencegah breakout dengan kandungan ringan yang membantu menjaga pelindung wajah.

Originote Cicamide Facial Cleanser diklaim mampu membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup, mencegah breakout, serta merawat skin barrier.

Produk ini mengandung bahan-bahan yang banyak digemari, seperti; Ceramide, Niacinamide dan Centella Asiatica.

Baca Juga:Fasilitas Terbaru di Kampung Karuhun Citengah Sumedang, Bisa Lihat Rusa!Review Liburan di Kampung Karuhun Eco Park Sumedang Cocok Buat Healing Bareng Keluarga

Kulit wajah yang cerah, segar, dan bebas kucel menjadi idaman bagi banyak orang, terutama para pelajar yang aktif dan sering berada di luar ruangan.

Polusi, debu, keringat, dan kotoran lainnya dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam dan menyebabkan munculnya komedo serta jerawat. Oleh karena itu, menjaga kebersihan kulit wajah menjadi hal penting bagi setiap orang.

Cara Pakai Facial Wash The Originote yang benar

-Basahkan wajah dan tuangkan secukupnya Cicamide Facial Cleanser pada ujung jari

-Pijatkan perlahan dan secara rata ke seluruh area wajah. Bilas dengan air atau dengan lap yang bertekstur halus

-Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Cicamide Facial Cleanser dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari.

Ingredients:

Water, cocamidopropyl betaine, peg-90 glyceryl isostearate, sodium laureth sulfate, glycerin, sodium chloride, sodium methyl cocoyl taurate, phenoxyethanol, laureth-2, methylparaben, niacinamide, butylene glycol, ethylhexylglycerin, propylene glycol, centella asiatica extract, caprylic/capric triglyceride, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide

Salah satu produk yang menjadi solusi bagi permasalahan tersebut adalah “Facial Wash The Originote Anti Cekat Cekit.” Facial Wash ini diklaim mampu menjaga kebersihan wajah, melawan kotoran, dan membuat wajah bersinar alami tanpa membuat kantong para pelajar jadi kering. Mari kita bahas lebih lanjut tentang keunggulan produk ini.

Baca Juga:Dikelilingi Street Food Sumedang Tempat Wisata Sumedang Utara Melihat Salah Satu Ikon Terkenal SumedangPelembab Skintific Terbaik dan Paling Viral di Semua Platform, Worth It?

Formula Anti Cekat Cekit Facial Wash The Originote memiliki formula yang unik dan efektif dalam membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan polusi.

0 Komentar