Plh Wali Kota Bandung: Kepala OPD Wajib Beri Inovasi Berkelanjutan

Plh Wali Kota Bandung: Kepala OPD Wajib Beri Inovasi Berkelanjutan
Plh Wali Kota Bandung: Kepala OPD Wajib Beri Inovasi Berkelanjutan (istimewa : jabarprov)
0 Komentar

sumedangekspres – Beri Inovasi Berkelanjutan, pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengajak seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dapat menjadi pemimpin yang memberi inovasi berdampak positif berkelanjutan bagi masyarakat Kota Bandung.

Beri Inovasi Berkelanjutan, hal ini disampaikan pada Kegiatan Pembinaan Integritas Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung 2023.

“Kita memberikan pelayanan kepada siapapun masyarakat Kota Bandung. Komitmen adalah kunci. Dalam organisasi, tujuan yang baik adalah tujuan organisasi,” kata Ema, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga:Cerita Toto Hadiyanto, Pembuat Wayang Golek dari Kota BandungLaptop HP di Harga 3 Jutaan: Lebih dari Sekadar Gaya

Selanjutnya, Ema menyebut triwulan 3 tahun 2023 sebagai salah satu fase kunci dalam menentukan keberhasilan pemerintah.

“Saya minta semua OPD mengakselerasi perencanaan dan program. Saya minta dievaluasi dan diukur agar capaiannya maksimal,” pesan Ema.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung Adi Junjunan Mustafa berharap, pembinaan dapat meningkatkan inovasi para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Sehingga para pimpinan memiliki dampak positif dalam upaya membangun Bandung menuju kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

“Semoga kita dapat memiliki sensitivitas dalam mengemban tugas, mencari terobosan dalam menjawab tantangan kerja di masa kini,” ucap Adi.

Sebagai informasi, acara ini dihadiri 82 peserta, terdiri dari asisten, kepala dinas, serta para camat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

0 Komentar