Membaca Komik Manhwa Cross The Line Terbaru

Membaca Komik Manhwa Cross The Line Terbaru
Membaca Komik Manhwa Cross The Line Terbaru(NVV)
0 Komentar

sumedangekspres – Cross The Line Terbaru, membaca komik adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika Anda memiliki waktu luang.

Cross The Line Terbaru, komik sendiri merupakan cerita visual yang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Kata tersebut mirip dengan “manga” dalam bahasa Jepang dan “manhua” dalam bahasa China.

karena karakter China adalah dasar dari ketiga kata tersebut. Memang kalau dilihat lebih dalam manganya menarik banget karena gambar yang tertera kualitasnya sangat bagus.

Baca Juga:Ide Perlombaan 17 Agustus Yang Unik Buat RemajaIde Perlombaan 17 Agustus Yang Unik Buat Anak – Anak

Bukan hitam putih seperti komik pada umumnya.Manga, manhua, dan manhwa semuanya berarti “komik” dalam bahasa Jepang, Cina, dan Korea.

Penggunaan istilah manhwa dan manhua saat ini sebagian besar disebabkan oleh keberhasilan manga Jepang di kancah internasional. Seperti arti harfiahnya.

Harem adalah genre yang bercerita tentang seorang pria yang menjadi tokoh utama dan dikelilingi oleh banyak wanita. Dikatakan dalam kategori ini, wanita menyukai pria.

Genre harem sangat digemari oleh penggemar pria karena banyak karakter wanita yang cantik. Genre drama bercerita tentang kehidupan dalam situasi rumit, penuh emosi dan penuh konflik batin. Contoh anime dengan genre ini adalah Tsuki Ga Kirei, Anohana.

Bunga yang kita lihat hari itu dan album putih. Genre seinen ditujukan untuk pria dewasa dengan usia yang sama yaitu 18-45 tahun. Pada level di atas shounen, genre ini memiliki tema yang lebih kompleks dan plot yang lebih berat.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar