Dr Aqua Dwipayana: Peningkatan Kompetensi Komunikasi Karyawan adalah Upaya Berkelanjutan dan Tanpa Henti

Dr Aqua Dwipayana: Peningkatan Kompetensi Komunikasi Karyawan adalah Upaya Berkelanjutan dan Tanpa Henti
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana: Peningkatan Kompetensi Komunikasi Karyawan adalah Upaya Berkelanjutan dan Tanpa Henti

sumedangekspres –  Meningkatkan kompetensi komunikasi karyawan di sebuah perusahaan bukanlah tugas satu kali, melainkan sebuah usaha berkelanjutan dan tanpa henti. Dengan adanya komunikasi yang efektif, perusahaan dapat mencapai tujuan bisnisnya dengan lebih baik dan menjaga hubungan yang positif antara semua anggota tim.

“Upaya mengembangkan kompetensi komunikasi karyawan adalah investasi jangka panjang yang dapat memiliki dampak positif terhadap produktivitas, kolaborasi, dan iklim kerja secara keseluruhan. Dengan pendekatan berkelanjutan, perusahaan dapat menghasilkan budaya komunikasi yang kuat dan berdaya saing.”

Baca Juga:PJ Bupati Maybrat berguru ke SumedangPj Bupati Maybrat: Warga Eksodus Sudah Kembali ke Kampung Halaman, Bahkan Mendapat Jaminan Keamanan dari Pemerintah

Hal itu disampaikan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menjelang Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Untuk Mengoptimalkan Pelayanan di Internal dan Eksternal” pada Sabtu 5 Agustus 2023 malam pukul 19 WITA di Rumah Makan Bidadari 2 Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Sharing Komunikasi dan Motivasi tersebut dilakukan setelah sebelumnya doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran dan putra bungsunya Savero Karamiveta Dwipayana sukses berduet memotivasi ribuan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Jembrana di GOR Kresna Jvara di Desa Batuagung Dusun Sawe Rangsasa Kota Negara Jembrana pada Sabtu pagi 5 Agustus 2023.

Kali ini pada malam harinya, pemberian motivasi dari Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) itu diarahkan kepada ratusan karyawan dari empat perusahaan besar. Semua pemiliknya bersaudara.

Bisnis utamanya adalah rumah makan, toko emas, percetakan dan alat tulis kantor, serta roti bakar. Semua pemilik usaha itu dimotori sosok yang punya Rumah Makan Bidadari 2 Negara, Hasib Sucipto. Mereka sepakat mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi semua karyawan mereka.

Pemilik usaha lainnya adalah Siswati dan Rahmat Eko. Ibu dan anak ini mengelola belasan toko emas di Jembrana yang tergabung dalam Toko Emas Sinar Mutiara Group. Selain itu pemilik tiga toko alat tulis kantor dan foto kopi “Creative” Dany Cahyono. Dia adalah menantu Siswati.

Sedangkan pemilik 16 cabang (pabrik produksi dan outlet kaki lima) Mr Rafi Roti Bakar, Jelly Pelangi, Mr Rafi Roti Tawar, Teh Tarik Bang Jali, dan Teh Nomu adalah Zahid Abi Rofi. Dia juga menantu Siswati.

0 Komentar