Dr Aqua Dwipayana: Peningkatan Kompetensi Komunikasi Karyawan adalah Upaya Berkelanjutan dan Tanpa Henti

Dr Aqua Dwipayana: Peningkatan Kompetensi Komunikasi Karyawan adalah Upaya Berkelanjutan dan Tanpa Henti
0 Komentar

Pada Jumat 4 Agustus 2023 malam, Dr Aqua Dwipayana telah bertemu dengan para pemilik bisnis itu di Rumah Makan Bidadari 2. Mereka mendiskusikan berbagai hal terkait karyawan hingga larut malam.

*Wujud Rasa Hormat*
Cipto panggilan akrab Hasib Sucipto mengatakan Sabtu malam itu merupakan kehadiran Dr Aqua Dwipayana yang kedua kalinya di Rumah Makan Bidadari 2
miliknya untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Itu merupakan rezeki dan berkah buat dia sekeluarga dan semua karyawannya yang berjumlah 45 orang.

Saat kedatangan pertama untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rumah Makan Bidadari 2, Cipto sekeluarga bersama seluruh karyawannya menyambut Dr Aqua Dwipayana dengan penuh suka cita. Apalagi pembicara laris itu tidak hanya datang, tetapi juga berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka.

Baca Juga:PJ Bupati Maybrat berguru ke SumedangPj Bupati Maybrat: Warga Eksodus Sudah Kembali ke Kampung Halaman, Bahkan Mendapat Jaminan Keamanan dari Pemerintah

Saat kedatangan yang pertama kali, sebagai wujud rasa hormat kepada Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI) Pusat itu, Cipto menjemput sendiri di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana pada Senin siang 24 Juli 2023.

Dr Aqua Dwipayana sebelumnya telah menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Dengan Sepenuh Hati Melayani Semua Tamu di Rumah Makan Bidadari 2 Negara, Jembrana, Bali”. Acaranya yang dihadiri puluhan orang tersebut dilaksanakan pada Senin malam 24 Juli 2023 pukul 19.30 Wita di taman halaman belakang Rumah Makan Bidadari 2 Jl Raya Denpasar Gilimanuk Desa Banyubiru, Kaliakah, Negara, Jembrana, Bali.

Cipto menyampaikan terima kasih kepada Dr Aqua Dwipayana yang di tengah kesibukannya menyempatkan waktu ke Negara untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Kehadiran motivator kawakan itu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja di rumah makan tersebut.

Pada kehadirannya yang kedua kali ini, Dr Aqua Dwipayana menegaskan bahwa dalam era dinamika bisnis dan teknologi yang terus berkembang, kemampuan komunikasi yang efektif menjadi kunci utama untuk mengoptimalkan pelayanan baik di internal perusahaan maupun dalam interaksi dengan pihak eksternal.

“Perusahaan yang mampu mengimplementasikan strategi komunikasi yang baik memiliki peluang lebih besar untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan karyawan, mitra bisnis, dan pelanggan,” demikian ditegaskan Dr Aqua Dwipayana.

0 Komentar