Harga Serum Skintific Lengkap 2023, Diskon 8.8 Yuk Cek Harga!

Harga Serum Skintific Lengkap 2023, Diskon 8.8 Yuk Cek Harga!
(Istimewa/Instagram @skintific.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Serum Skintific Lengkap, semua varian yang berjumlah 6 serum dari SKINTIFIC.

Ada 6 varian Skintific Serum untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Skintific merupakan brand perawatan kulit asal Kanada yang terus berinovasi hingga saat ini.

Memiliki berbagai macam produk berkualitas, tidak heran jika banyak skin care followers yang jatuh cinta dengan brand Skintific.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dan Dikelilingi Street Food Sumedang, Di Tengah Kota dan Banyak Jajanan Khas Sumedang!Wisata Air Panas Sumedang Terbaru dan Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan 2023

Sejauh ini sudah ada 6 varian serum Skintific yang sesuai dengan semua kebutuhan kulit. SKINTIFIC merupakan salah satu skin care sukses merek yang sudah ada dan masih menarik perhatian.

Bukan tanpa alasan semua produk merek ini terbukti memiliki kualitas yang tak tertandingi untuk kulit.

Mulai dari pembersih, pelembab hingga serum, semuanya diformulasikan dengan yang terbaik yang dapat membantu mengatasi masalah kulit yang berbeda pada setiap orang.

10% Niacinamide Serum

Serum  ini mengandung Royal DSM Niacinamide, yang merupakan versi niacinamide yang lebih murni dan memiliki molekul yang lebih kecil untuk mencerahkan kulit lebih efektif. Serum ini cocok untuk kulit kusam dan yang memiliki jerawat atau bekas jerawat, juga mengandung arbutin, ceramide dan centella asiatica.

Harga Serum Skintific 10% Niacinamide Serum Berapa? Harga Serum 10% Niacinamide Rp127.000

Salicylic Acid Anti Acne Serum

Buat kamu yang sedang bergelut dengan masalah kulit berjerawat, serum Skintific ini bisa kamu coba. Diformulasikan dengan asam salisilat 2% dan teknologi ACSD sebagai bahan utama, produk ini dikatakan memiliki risiko iritasi yang minimal sekaligus memberikan perawatan jerawat dan bintik hitam yang optimal.

Harga Serum Salicylic Acid Anti Acne Serum Rp143.650 – Rp169.000

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Skintific4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum merupakan serum wajah yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit wajah yang sangat kering sekalipun.

Serum pelembab SKINTIFIC ini mengandung 3 bahan utama 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid, yaitu asam hyaluronic murni dengan konsentrasi tinggi untuk mengembalikan asam hyaluronic yang hilang ke kulit sehingga menjadi lebih terhidrasi hingga 48 jam.

0 Komentar