Inilah contoh proposal17 Agustus HUT RI Ke 78 Untuk kegiatan Desa!

Inilah contoh proposal17 Agustus HUT RI Ke 78 Untuk kegiatan Desa!
Inilah contoh proposal17 Agustus HUT RI Ke 78 Untuk kegiatan Desa!
0 Komentar

sumedangekspres proposal17 Agustus, proposal adalah rencana kerja yang ditulis secara sistematis, terperinci, dan formal mengenai rancangan suatu kerja atau kegiatan. Teks proposal berisi mengenai program kerja dan bagaimana teknis pelaksanaannya. Inilah proposal Kegiatan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Pendahuluan

Untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023, marilah kita sebagai bangsa Indonesia mengenang, menghormati dan mensyukuri jasa para pahlawan nasional yang telah gugur dan mendahului kita mempertahankan kedaulatan Negara. .

Kemerdekaan adalah momen paling bersejarah dalam perjalanan suatu bangsa. Namun, sebagai warga negara bebas, tugas kita tidak hanya untuk mempertahankannya, tetapi juga untuk mengingat pengorbanan mereka yang memperjuangkannya.

Baca Juga:Inilah Contoh Proposal 17 Agustus HUT RI Ke 78, Untuk Kegiata Di SekolahHotel Handayani Sumedang: Tempat Ideal untuk Berlabuh

Jadi mari kita rayakan Hari Kemerdekaan ini dengan cara yang unik dan bermakna. Kami masyarakat desa (…)

Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semua orang, memperkuat solidaritas, memperluas pengetahuan tentang kebangsaan dan meningkatkan kepedulian terhadap keutuhan negara.

Mari rayakan hari kemerdekaan bersama dengan semangat yang berbeda, dan semoga usaha kita dapat diterima sebagai bentuk nyata kontribusi kita untuk negara tercinta. . Amin.

Tujuan Kegiatan

Adapun maksud diselenggarakannya kegiatan ini yaitu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta bentuk keceriaan saat menyambut HUT ke-78 RI di Tahun 2023. Adapun yang menjadi tujuan diadakannya kegiatan 17 Agustusan ini, sebagai berikut:

1. Menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme.
2. Mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi pada sesama warga Desa (…).
3. Meningkatkan motivasi perjuangan demi meraih prestasi dan harapan.
4. Memupuk jiwa sportifitas serta melatih kekompakan pada tim waktu dalam perlombaan.
5. Mengalihkan aktivitas pemuda yang negatif diganti dengan kegiatan yang positif.

Tema Kegiatan: Indonesia Maju

Peserta
Adapun peserta yang akan berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-78 RI di Desa (…) adalah seluruh lapisan masyarakat Desa …. RT/RW….

Panitia Pelaksana
Ketua:
Sekretaris:
Bendahara:
Seksi Acara:
Seksi Umum dan Dokumentasi:
Seksi Upacara:
Seksi Peralatan:

0 Komentar