Notebook HP Pavilion 14S-DK1524AU: Laptop untuk Office Ringan dan Zoom dengan Desain Paling Elegant

Notebook HP Pavilion 14S-DK1524AU: Laptop untuk Office Ringan dan Zoom dengan Desain Paling Elegant
Notebook HP Pavilion 14S-DK1524AU: Laptop untuk Office Ringan dan Zoom dengan Desain Paling Elegant(digital_daily_news)
0 Komentar

Di bagian tombol fungsi, terdapat beberapa perintah yang dapat dilakukan dengan sekali klik. Namun sayangnya HP tidak menyediakan fungsi FN lock, sehingga saat menekan tombol dari F1 hingga F12 kita harus menekan tombol Fn. Di atas deretan tombol Fn ini terdapat speakerphone dan juga air intake pendingin.

Di sisi kiri laptop ini Anda akan menemukan port USB-C dan kunci Kensington. Di sisi kanan Anda akan menemukan 2 port USB 3, HDMI 1.4b, LAN, audio 3.5mm dan untuk pengisian daya. Slot kartu SD tidak dapat ditemukan di laptop ini.

Unit HP Pavilion 14S-DK1524AU yang saya terima menjalankan Windows 11 Home Single Language. Microsoft Office Home and Student juga sudah terpasang di perangkat ini, sehingga siap digunakan untuk bekerja. Selain itu, ada antivirus McAfee yang menurut saya cukup menurunkan performa laptop ini secara keseluruhan. Jadi dalam pengujian saya, saya mencopot pemasangan aplikasi dan kembali menggunakan keamanan Windows yang jauh lebih ringan.

Baca Juga:TPA Sarimukti Dibatasi, Pemkot Bandung Perbanyak KBS dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu2 Cara Screenshot Tergampang Sesuai Kebutuhan Di Laptop HP!

Nah itulah spesifikasi serta rincian desain dari Notebook HP Pavilion 14S-DK1524AU yang sangat cocok untuk dipakai belajar ataupun bekerja, semoga bermanfaat ya!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar