Inilah Basic Skincare Pria Yang Sangat Penting Disertai Cara Pengaplikasiannya

Inilah Basic Skincare Pria Yang Sangat Penting Disertai Cara Pengaplikasiannya
Inilah Basic Skincare Pria Yang Sangat Penting Disertai Cara Pengaplikasiannya(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Basic Skincare Pria, setidaknya ada tujuh langkah dasar perawatan kulit pria yang harus Anda ketahui. Tidak ribet, semua bisa dilakukan dalam hitungan menit. Tidak hanya wanita, banyak pria juga yang mulai menyadari pentingnya perawatan kulit wajah. Ini dilakukan karena berbagai alasan, mulai dari kesehatan hingga penampilan.

Wajah yang bersih dan sehat tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun, sangat sedikit pria yang malu untuk memulai prosesnya. Ada banyak produk perawatan kulit di pasaran saat ini. Semua produk tersebut memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda, sehingga tidak bisa digunakan sembarangan.

Mengetahui urutan pengaplikasian merupakan faktor kunci dalam menggunakan skin care. Hal ini penting agar manfaat pengobatan dapat dirasakan secara maksimal. Bagi yang baru mulai menggunakan skin care gunakanlah dahulu 4 skincare ini,  karena tentunya sulit untuk menentukan urutan yang tepat untuk skin care pria. Agar tidak salah, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga:Pesan Ridwan Kamil kepada Forum Jabar Sehat: Terapkan Empat Filosofi SundaSejarah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

1. Cleanser

Pembersihan wajah adalah langkah pertama dalam 7 rutinitas perawatan dasar untuk pria. Cara ini cukup mendasar dan diterapkan oleh banyak pria. Membersihkan wajah terbagi menjadi dua teknik; pembersihan tunggal dan pembersihan ganda.

0 Komentar