Pesona Wisata Citumang Pangandaran Body Rafting di Aliran Sungai yang Memukau dan Asri Banget

Pesona Wisata Citumang Pangandaran Body Rafting di Aliran Sungai yang Memukau dan Asri Banget
(sumber foto: Wisata Citumang)
0 Komentar

sumedangekspres – Pesona Wisata Citumang Pangandaran  menyidiakan aktifitas yang menyenangkan untuk kamu dan teman-teman atau keluarga.

Aktifitas yang bisa kamu jajal di Citumang Pangandaran ini yaitu Body Rafting atau sebuah aktifitas yang juga sama seperti arum jeram.

Body Rafting sendiri merupan olahraga air yang prinsipnya seperti rafting atau arung jeram namun tidak menggunakan rakit maupun dayung.

Baca Juga:Macam-Macam Lipstik Wardah yang Lucu Banget Buat Ombre, Tips Pilih Shade Untuk Ombre TercantikSunscreen Wardah yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat UV Shield Essential Sunscreen Gel Spf 30 Pa+++

Nah untuk menikmati olahraga air ini kamu bisa datang ke salah satu tempat wisata di Pangandaran yaitu Citumang Pangandaran.

Wisata Citumang Pangandaran merupakan salah satu objek unggulan wisata alam di Kabupaten Pangandaran, selain merupakan tempat yang masih alami, jalur ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, hal ini ditunjukkan dengan selalu mengadakan tour travel selama seminggu dan full booking selama seminggu.

Musim festival atau setiap akhir pekan, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari pantai Pangandaran, batu hiu atau batu kara, sehingga menghemat waktu untuk berkunjung.

Untuk jalan masuk bisa di lewati oleh kendaraan roda 2 kecil, roda 4 dan roda 3/4, untuk bus besar ada rest area khusus untuk jemput penumpang.

Resor ini sendiri milik Perum Perhutani yang masih terjaga keindahannya. Kegiatan arung jeram ini dijalankan dengan bermitra dengan Perum Perhutani, pemerintah desa, karang taruna desa dan warga setempat.

Untuk rafting sudah ditetapkan standar operasional prosedurnya, untuk paket rafting disesuaikan dengan kuota peserta, bisa dikunjungi langsung atau dipesan terlebih dahulu.

Fasilitas Body Rafting 

Tiket Masuk  & Asuransi

Perlengkapan Body Rafting

-Pemandu Wisata

-Dokumentasi

– Terapi Ikan

-Loker

– Penjemputan Dari Rest area  untuk yang Menggunakan Bus Besar

Paket Plus makan

Menu : Nasi Liwet Dadakan, Ayam Bakar/Goreng, Tahu,Tempe,Lalapan, sambal & Air Mineral.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Rangkaian Wardah Crystal Secret Bikin Wajah Sebening KristalMasya Allah Melihat Pesona Gunung-Gunung Suci dan Mitologi Jawa Barat

Durasi Body Rafting 1.5 jam – 2 jam Tanpa di batas Waktu. Kategori usia 2thn s/d 65thn menyesuaikan kondisi Air.

Untuk Info Lengkap Biaya & Pemesanan Tiket Body Rafting Sialahkan hubungi Kami.

0 Komentar