Yuk Bongkar Jenis dan Kandungan The Originote Moisturizer!

Yuk Bongkar Jenis dan Kandungan The Originote Moisturizer!
The Originote Hyalucera Moisturizer/IG: theoriginote
0 Komentar

sumedangekspres – Moisturizer milik The Originote itu ada dua guys. Untuk selengkapnya baca aja ya artikel dibawah ini!

1. The Originote Hyalucera Moisturizer 

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam.

Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout.

Baca Juga:Macam-macam Masker The Originote dan Kandungannya Apa Aja Ya? Kuy Kuy Intip 😀Sekilas Sejarah Sumedang Larang Berserta Peninggalannya yang Masih Ada Hingga Kini

Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit.

Cara Menggunakan:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit.

Cocok untuk:
Semua jenis kulit

Kandungan:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina

2. The Originote Ceratinol Moisturizer 

The Originote Ceratinol Moisturizer merupakan moisturizer yang diformulasikan dengan 3 jenis Vitamin A (Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR), 5 jenis Ceramide dan superfood blend (Tomato, Rice Brand dan Watercress).

Mengandung Aloe Vera Water. Moisturizer ini berfungsi untuk membantu dan merawat kulit sehingga terasa kencang, mencegah tanda-tanda penuaan dini, serta merawat keremajaan kulit dan membantu merawat skin barrier wajah.

Cara Menggunakan:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit.

Cocok untuk:
Semua jenis kulit

Kandungan:
Aloe barbadensis leaf water, water, glycerin, butylene glycol, dimethicone, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysate, cyclopentasiloxane, hydroxyacetophenone, allantoin, cetearyl alcohol, PEG/PPG-17/6 copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, cetearyl glucoside, arginine, methylpropanediol, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, sorbitan olivate, 1,2-hexanediol, glyceryl glucoside, squalane, dimethicone crosspolymer, sodium hyaluronate, polysorbate 80, camellia sinensis extract, sorbitan oleate, stephania tetrandra extract, propylene glycol, caprylic/capric triglyceride, beta-glucan, hydrogenated lecithin, ergothioneine, phospholipids, potassium sorbate, sodium benzoate, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP, retinol, retinal, ceramide EOP, ceramide AS, ceramide NG, ceramide AP, ubiquinone, mannitol, pentylene glycol, hydrolyzed collagen, lycopersicon esculentum extract, nasturtium officinale extract, hydrolyzed rice bran extract, palmitoyl grape seed extract, hydroxypinacolone retinoate, oligopeptide-1, hexapeptide-9, EDTA

0 Komentar