Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Control Minyak, Anti Kucel Seharian!

Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Control Minyak, Anti Kucel Seharian!
(sumber foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Tampil segar dan tidak berminyak sepanjang hari adalah dambaan setiap orang, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. yuk simak Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Control Minyak!

Salah satu langkah terpenting dalam merawat kulit adalah memilih produk perawatan kulit yang tepat, termasuk bedak yang dapat mengontrol minyak dan membuat wajah tampak segar dan bebas kerutan.

Dalam hal ini, Wardah Powder dikenal sebagai brand yang menawarkan beragam bedak dengan kemampuan tersebut. Berikut beberapa saran bedak Wardah yang bisa membantu mengontrol minyak dan melawan kerutan sepanjang hari.

Baca Juga:Rekomendasi Foundation Wardah Murah dan Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia6 Varian Serum Wardah, Mana Serum yang yang Cocok Untuk Mencerahkan? Yuk Simak

Tentu saja, hasil yang diperoleh dengan menggunakan produk dapat bervariasi tergantung pada jenis kulit masing-masing orang. Sebaiknya uji dulu pada area kecil kulit terlebih dahulu untuk memastikan Anda tidak mengalami reaksi alergi atau iritasi.

Selain menggunakan produk perawatan kulit, perhatikan pola makan sehat, kebersihan wajah, dan gaya hidup yang mendukung kesehatan kulit.

Dengan perawatan yang tepat, Anda bisa mendapatkan tampilan bebas minyak dan bebas kerut sepanjang hari.

Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Control Minyak

Lightening Powder Foundation Extra Cover

Harga: Rp61.500

Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover hadir dengan Microbright Formula, UV Protection, dan 12 hours longlasting formula dengan 7 shades yang pas untuk kulitmu.

Shade: 01 Light Beige, 02 Golden Beige, 03 Sheer Pink, 04 Natural

Wardah Colorfit Mattifying Powder

Harga: Rp88.000

Wardah Colorfit Mattifying Powder merupakan bedak tabur dengan UV A/B Protection yang halus untuk wajah bebas kilap dan hasil akhir matte.

Diformulasikan khusus dengan SkinMatch Technology untuk dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulitmu dan memberikan efek oil control pada wajah.

Shade: 22N Light Ivory, 23W Warm Ivory, 32N Neutral Beige, 43W Golden Sand

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Harga: Rp77.500

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Alami Untuk Memutihkan WajahBusiness DIY Skincare Sangat Pantas Untuk Dijual!

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan kombinasi foundation dan bedak yang terasa halus untuk memberikan coverage yang natural namun buildable (dapat diatur untuk medium hingga high coverage).

Mampu memberikan finish yang dapat menyatu dengan baik wajah dan mampu menyamarkan pori serta menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam.

0 Komentar