Harga Serum Wardah Acnederm Acne Care Serum Solusi Untuk Jerawat Membandel

Harga Serum Wardah Acnederm Acne Care Serum Solusi Untuk Jerawat Membandel
(tangkapan layar/wardah.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga serum wardah Acnederm Acne Care ini sangat bersahabat dengan uang saku pelajar lho.

Serum multifungsi yang bertekstur ringan dengan kombinasi bahan aktif 5% Azeclair, 0.5% Salicylic Acid, dan Tea Tree Oil yang diformulasikan untuk kulit berjerawat.

Serum satu ini juga memiliki banyak manfaatnya loh, kamu bisa menggunakan serum ini pada siang dan malam hari diikuti rangkaian wardah lainnya.

Baca Juga:Menikmati Sunrise dan Sunset Pangandaran Dengan Suasana Pantai yang Syahdu di Bamboo Cafe & Resto PangandaranLegenda Ratu Pantai Selatan di Laut Pangandaran Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Wisatawan

Perawatan pada kulit wajah salah satu hal yang penting untuk dilakukan, begitu juga dengan kulit berjerawat.

Jangan sampai kamu tidak memberikan perawatan apa pun saat kulit wajahmu sedang meradang akibat jerawat.

Gunakan Wardah Acnederm Acne Care Serum untuk mengurangi peradangan pada kulit berjerawat dan rasakan lima manfaat sekaligus di dalamnya.

Harga Serum Wardah : Rp72.500

Cara Menggunakan Serum Wardah Acnederm Acne yang benar:

1. Ambil Wardah Acnederm Acne Care Serum secukupnya

2. Usapkan merata di wajah

3. Gunakan sesudah pemakaian toner

4. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan 2x sehari (pagi dan malam)

Tips: 

– Teteskan serum Wardah Acnederm ke lima titik wajah, yakni dahi, hidung, pipi kanan, pipi kiri, dan dagu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kamu juga bisa meneteskannya di tangan sebelum mengaplikasikannya ke wajah.

– Gerakan memijat bisa kamu mulai dari area hidung, pipi, hingga sudut tulang pipi. Kemudian, pijat bagian dahi mulai dari tengah hingga mengarah ke luar. Setelah itu, pijat dagu mulai dari bagian bawah bibir hingga ke bawah mendekati leher.

Manfaat serum untuk kulit berjerawat

Serum satu ini sangat ampuh untuk kulit berjerawat mempunyai sederet manfaat, mulai dari meredakan peradangan jerawat pada wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, menyamarkan flek hitam, hingga menangkal radikal bebas pada kulit.

Baca Juga:Tempat Tinggal Untuk Liburan di Pangdaran Hotel Surya Kencana Pangandaran Murah dengan Fasilitas Oke Banget Cuy!Manfaat Sunscreen Wardah dan Efektivitas Sunscreen Wardah, Harus 4 Kali Re-Apply?

Manfaat ini juga dimiliki oleh Wardah Acnederm Acne Care Serum sebagai serum untuk kulit berjerawat dari Wardah.

Wardah Acnederm Acne Care Serum adalah serum yang didesain dengan lima manfaat sekaligus atau 5-in-1 benefit for total acne combat, mulai dari pengontrol minyak berlebih, menenangkan kemerahan pada wajah, merawat kulit berjerawat, menyamarkan bekas jerawat, hingga mencerahkan kulit wajah.

0 Komentar