Menikmati Sunrise dan Sunset Pangandaran Dengan Suasana Pantai yang Syahdu di Bamboo Cafe & Resto Pangandaran

Menikmari Sunrise dan Sunset Pangandaran Dengan Suasana Pantai yang Syahdu di Bamboo Cafe & Resto Pangandaran
Bamboo Cafe & Resto Pangandaran (Sumber Foto: papap ibenk)
0 Komentar

sumedangekspres – Sudah pernah ke Bamboo Cafe & Resto Pangandaran? Pangandaran, tujuan pantai di Jawa Barat, Indonesia, telah lama menjadi favorit para pelancong yang mencari keindahan alam, pasir putih yang hangat, dan ombak yang menenangkan.

Namun, ada momen spesial yang tidak boleh dilewatkan bagi yang berkunjung ke Pangandaran, yaitu keajaiban matahari terbit yang bisa dinikmati dengan suasana syahdu dan langit yang indah di Bamboo Cafe & Resto.

Bamboo Cafe Pangandaran merupakan salah satu tempat menarik yang wajib Anda kunjungi saat liburan tiba. Destinasi asyik di Pangandaran ini memiliki kafe pantai dengan latar alam yang asri.

Baca Juga:Legenda Ratu Pantai Selatan di Laut Pangandaran Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi WisatawanTempat Tinggal Untuk Liburan di Pangdaran Hotel Surya Kencana Pangandaran Murah dengan Fasilitas Oke Banget Cuy!

Kafe pinggir pantai di Pangandaran ini memberikan suasana yang berbeda dan tidak biasa. Banyak yang bilang kalau kafe ini mirip Pangandaran dengan cita rasa Bali, karena pemandangan yang ditawarkan mirip.

Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di Pangandaran adalah Bamboo Cafe & Resto. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan latar belakang langit yang indah.

Dekorasi bambu dan alam menciptakan suasana hangat dan nyaman. Saat matahari mulai terbit, langit akan berubah dari biru tua menjadi gradasi indah jingga, merah, dan ungu. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil foto yang indah dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Alamat: Jl. Pamugaran KAMPUNG TURIS No.2, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat

Fasilitas Bamboo Cafe & Resto Pangandaran:

Tempat parkir luas
Pusat informasi
Kamar mandi
Toilet umum
Fasilitas air bersih
Mushola
Meja dan kursi
Area lesehan
Live music
Wastafel
Banyak menu
Spot foto instagenic

Untuk harga menu Cafe Pangandaran kategori camilan, mulai dari 12.000 rupiah saja.

Ombak lembut menggulung pantai, menciptakan laguna alami yang menambah keindahan panorama. Suasana hening dan damai membuat momen sunrise di Pangandaran menjadi spesial. Pengunjung dapat dengan tenang menikmati keindahan alam ini, menyaksikan atau bahkan sekedar duduk menikmati secangkir kopi atau teh.

0 Komentar