Buka Jendela Langsung Pantai Pangandaran, Hotel Wisata Horison Palma Pangandaran Punya Daya Tarik Kuat

Buka Jendela Langsung Pantai Pangandaran, Hotel Wisata Horison Palma Pangandaran Punya Daya Tarik Kuat
Hotel Wisata Horison Palma Pangandaran Punya Daya Tarik Kuat (ist/tripadvisor)
0 Komentar

sumedangekspres – Buka jendela langsung Pantai Pangandaran, Hotel Wisata Horison Palma Pangandaran punya daya tarik kuat.

Dalam menyambut musim liburan Tahun Baru 2023 beberapa waktu lalu, berbagai persiapan telah dilaksanakan dengan memperbaiki fasilitas, termasuk akomodasi di Hotel Horison Palma Pangandaran.

Terletak di kawasan Pantai Barat, Hotel Horison Palma Pangandaran menempati lokasi yang sangat strategis di Jl. Pantai Barat No.91, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran.

Baca Juga:Download Frag Pro Shooter Apk 3.8.0 Unlock All Characters Anti Ban Terbaru 2023Download Skibidi Toilet Apk for Android Update Versi Terbaru 2023

Dengan posisinya yang menghadap langsung ke pantai, hotel ini mempermudah Anda dan keluarga untuk menikmati waktu bermain di pasir pantai.

Sebagai hotel bintang 3, Hotel Horison Palma Pangandaran menyediakan beragam fasilitas yang lengkap.

Di antaranya terdapat kolam renang di dalam kompleks hotel, fasilitas pendingin ruangan (AC), akses WiFi, sarapan, serta berbagai jenis kamar dengan desain yang sederhana namun nyaman.

Dengan suasana yang kasual, hotel ini dilengkapi dengan restoran, gym, dan area parkir yang luas.

Keunggulan hotel ini adalah kedekatannya dengan beberapa destinasi wisata menarik.

Anda dapat menjelajahi Cagar Alam dengan udara segar yang menyegarkan. Selain itu, Anda bisa berjalan-jalan menuju Pantai Pasir Putih yang cantik dan bahkan mengambil swafoto dengan pemandangan yang menakjubkan.

Hotel ini juga menawarkan berbagai tipe kamar kepada para tamu, seperti Deluxe Room, Family Room, dan Suite Room.

Tidak hanya itu, dari atas balkon, Anda bisa menikmati pemandangan indah Pantai Timur dan Pantai Barat, serta pintu masuk ke Cagar Alam.

Baca Juga:Jabar Miliki Laboratorium Lingkungan Hidup Berstandar InternasionalLink Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 3 Sub Indonesia dan Sinopsisnya

Jika Anda berminat untuk berlibur di Pantai Pangandaran, Hotel Palma Pangandaran adalah pilihan yang tepat.

Di sini, Anda akan merasakan sensasi penginapan yang berbeda dan mengisi liburan Tahun Baru 2023 dengan kenangan tak terlupakan.***

0 Komentar