Stay Cation Di Hotel Horison Palma Pangandaran: Bangun Tidur langsung Menikmati Panorama Keindahan Pantai Jawa Barat!

Stay Cation Di Hotel Horison Palma Pangandaran: Bangun Tidur langsung Menikmati Panorama Keindahan Pantai Jawa Barat!
Stay Cation Di Hotel Horison Palma Pangandaran: Bangun Tidur langsung Menikmati Panorama Keindahan Pantai Jawa Barat!(Traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Panorama Keindahan Pantai, menyambut libur tahun baru 2023, banyak persiapan yang akan dilakukan salah satunya mencari fasilitas menginap, seperti akomodasi hotel. Ingin menginap dihotel bagus tapi pengen harga yang terjangkau? simak dulu sedikit info dari Hotel Horison Palma Pangandaran berikut nih!

Hotel satu in sangat terkenal karena roof top nya yang menghadap ke pantai sehingga Anda bisa menikmati suasana Pantai. Memiliki kolam renang outdoor dan restoran dengan konsep yang sangat menarik menjadikan Hotel Horison Palma Pangandaran sangat cocok untuk kegiatan perkantoran seperti meeting atau rapat klien.

Hotel Horison Palma Pangandaran terletak di kawasan Pantai Barat, tepatnya di Jl. Pesisir Barat No. 91, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, memiliki lokasi yang sangat strategis, berhadapan langsung dengan pantai, memudahkan Anda untuk bersenang-senang di pantai bersama keluarga ataupun pasangan.

Baca Juga:Surya Kencana Hotel Pangandaran Sangat Cocok Untuk Berlibur bareng Keluarga!Luffy Gear 5! Nonton One Piece Episode 1071 Sub Indonesia Gratis

Hotel bintang 3 ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap selain kolam renangnya yaitu, AC, Wifi, sarapan pagi, kamar yang berkonsepkan simple yang cukup nyaman dengan restoran rumahan serta gym yang luas dan tempat parkir.

Hotel Horison Palma Pangandaran sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Cagar Alam dengan udaranya yang segar, kemudian Anda juga bisa berjalan jalan menuju Pasir Putih yang indah serta wisatawan bisa melakukan swafoto dengan view indah..

Tak hanya itu saja, hotel ini juga menyediakan tipe kamar yang berbeda untuk tamu seperti kamar deluxe, kamar keluarga, tipe kamar suite, selain itu, di balkon, para tamu juga dapat menikmati keindahan pantai timur dan dari laut pantai barat, dan pintu masuk ke cagar alam.

Jika Anda senang berwisata ke Pantai Pangandaran, cobalah Hotel Palma Pangandaran, di mana Anda akan menemukan nuansa bermalam yang berbeda, lengkap dengan liburan tahun baru 2023.

Untuk Stay Cation disini Anda bisa mempersiapkan anggaran mulai dari 550.000 sampai dengan 2 juta per malam

Nah, itulah sedikit info tentang Hotel Horison Palma Pangandaran ini. Daripada cuman penasaran ayo coba stay cation disini bareng keluarga maupun pasangan Anda. Semoga membantu ya terimakasih!

0 Komentar