3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart

3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart
3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart (eBay)
0 Komentar

Clean & Clear Oil Control Toner ini adalah toner pengelupas yang mengandung asam salisilat 0,5% yang membantu membersihkan komedo dan minyak berlebih dari pori-pori.

Salah satu keunggulan toner dari Clean & Clear ini adalah formula bebas minyaknya.

Berkat formula tersebut, produk ini dapat bekerja hingga ke dalam pori-pori untuk membersihkan sisa minyak dan kotoran di wajah, sehingga memberikan hasil yang bersih, halus dan segar.

Baca Juga:Inilah Cara Membuat Skincare Alami Dari Lidah Buaya!Inilah Skincare dari bahan Alami yang Sangat Ampuh Menghilangkan flek Hitam

Anda tidak perlu takut untuk mencoba produk ini karena toner seharga Rp19.000 ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit.

3. Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power White

Rekomendasi produk terakhir adalah Garnier Men’s Sheet Mask! Masker dari Garnier ini dianggap sebagai masker lembaran arang pertama yang dirancang khusus untuk wajah pria.

Sesuai dengan nama dan ilustrasi di kemasannya, sheet mask dari Garnier Men ini mengandung arang aktif untuk membantu menyerap dan membersihkan kotoran secara mendalam.

Selain itu, asam salisilat juga ada dalam produk ini untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Cara yang bagus untuk merawat kulit kusam, beli produk ini dari minimarket favorit Anda dengan menghabiskan Rp 24.000 untuk perangkatnya. Sudah coba masker ini belum?

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar