Baju Pink Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Intip Warna Anti Norak Untuk Baju Warna Pink Fuschia

baju fuscia, Fashion, fuscia outfit, jilbab, idea outfit, warna jilbab
(Warna Kerudung Yang Cocok Dengan Baju Warna Fuschia/ sumber foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju Pink Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?  Fuschia genk simak yuk rekomendasi kali ini.

Fuschia sebenernya warna apa sih? yuk kenalan dulu dengan warna yang sedang tren satu ini. Nah, Fuchsia adalah warna campuran merah dan ungu. Nama warna ini diambil dari tanaman bunga fuchsia yang punya warna sama.

Fuchsia sendiri adalah tanaman bunga yang memiliki warna merah keunguan yang terang dan mencolok. Bunganya juga cantik dengan perpaduan kedua warna ini. Baju dengan warna fuschia juga sangat menarik dan mencolok.

Baca Juga:Trend Warna Fuschia! 10 Rekomendasi Warna Kerudung Yang Cocok Dengan Baju Warna FuschiaTantangan Dalam Gerakan “Women Support Women” Pelaku Pelecehan Seksual Sesama Wanita Melihat Skandal Miss Universe Indonesia 2023

Namun warna ini juga akan sangat manis dan berkelas jika kamu menggabungkan warna fuschia dengan warna yang cocok, jika warna yang kamu padukan bisa saja loh warna outfit kamu akan terlihat norak.

Berjaga-jaga dari warna outfit yang norak dan mencolok ini dia beberapa rekomendasi jilbab yang cocok dengan warna baju pink fuschia yuk simak dulu gurls.

Baju Pink Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Baju Pink Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna berikut ini:

1. Warna Putih Tulang dan Putih Kelapa

Warna ini memberikan kesan yang lebih natural dengan padupadan baju warna fuschia. Warna Coconut Milk biasanya mengacu pada warna putih dengan sedikit nuansa krem atau lembut yang menyerupai warna susu kelapa.

Jika kamu memakai warna ini kesan yang akan diberikan yaitu Warna Coconut Milk memberikan tampilan yang bersih, segar, dan netral, sehingga dapat digunakan dengan berbagai kombinasi warna lainnya.

2. Abu Tua

Abu Tua menjadi  warna gelap dan menjadi salah satu warna yang netral yang bisa digunakan diberbagai warna dan membuat kulit kamu menjadi cerah saat memakainya.

Saat menggunakan jilbab hitam pada baju warna Abu Tua akan membantu kamu memberikan kesan yang lebih edgy dan keren dan sangat cantik.

3. Warna Ivory

Baca Juga:Hati-Hati Terhadap Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Oleh Wanita: Menyoroti Skandal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia 2023Warna Lipstik Wardah dari Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World yang Mungkin Sedang Kamu Cari

Dalam teori warna, krem, beige, dan ivory termasuk dalam naungan putih. Dengan warna tersebut memiliki dominasi warna yang berbeda. Krem biasanya berwarna kuning sedangkan ivory berwarna semburan merah muda

0 Komentar