Keindahan Pantai Pangandaran Terasa Lebih Dekat di Long Beach Hotel

Keindahan Pantai Pangandaran Terasa Lebih Dekat di Long Beach Hotel
Keindahan Pantai Pangandaran Terasa Lebih Dekat di Long Beach Hotel
0 Komentar

sumedangekspres – Pangandaran memang selalu memikat hati para wisatawan dengan pesona pantai dan deburan ombak yang menabrak karang.

Long beach cocok menjadi pilihan untuk beristirahat, Terletak di Jl. Pamugaran Jl. Bulak Laut No.78, Long Beach Hotel menyajikan pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan.

Ingin menjelajahi pasir putih Pangandaran? hanya perlu berjalan kaki selama satu menit dari hotel ini untuk merasakan sentuhan deburan ombak yang menenangkan.

Baca Juga:Hujan Meteor Diharapkan Akan Menyinari Langit Malam, Bisa Dilihat Dari Balkon Hotel Sun In PangandaranHealing Pengen Nyari Tempat Tenang Jawabanya ya Taman Langsat Wisata Alam Dekat Dengan Kota Depok

Tak hanya itu, kemudahan akses juga menjadi keunggulan Long Beach Hotel.

Terletak sekitar satu kilometer dari terminal bus Pangandaran dan tiga kilometer dari Pangandaran Sunrise Park, membuat hotel ini menjadi titik awal yang ideal untuk menjelajahi berbagai daya tarik di sekitarnya.

Setelah melakukan aktivitas menyusuri bibir pantai maka yang di cari selanjutnya ya istirahat dan bersantai di kamar yang nyaman dan tenang.

Kamar-kamar di Long Beach Hotel didesain dengan konsep fungsional namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Dilengkapi dengan TV layar datar dan AC, kamar mandi dalam juga menjadi fasilitas yang tak bisa dilewatkan.

Jika berlibur bersama keluarga, tak perlu khawatir, tersedia juga kamar keluarga yang akan membuat momen bersama semakin berkesan.

Tidak hanya menyuguhkan kemudahan di dalam kamar, Long Beach Hotel juga menawarkan fasilitas lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga:Taman Margasatwa Ragunan Bawa Anak atau Bawa Main Ponakan Boleh Nih Untuk Jadikan Referensi LiburanSensasi Segar dengan Sabun Pepaya Botol: Aroma Wangi Yang Menggoda

Kolam renang outdoor siap memanjakan yang ingin berendam sambil menikmati sinar matahari.

Bagi yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya, Wi-Fi tersedia dengan koneksi yang lancar.

Dan tunggu, ada lagi! Kafe dengan atap jerami dan teras yang disediakan akan memanjakan lidah dengan sajian lezat sambil menikmati pemandangan sekitar.

Bukan hanya kemudahan dan kenyamanan, Long Beach Hotel juga memberikan perhatian pada detail.

Bungalo simpel yang dimilikinya dilengkapi dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, memastikan momen bersantai semakin lengkap.

Bisa menikmati secangkir minuman hangat di teras bungalo sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir tentang tempat parkir.

Long Beach Hotel telah menyediakan tempat parkir yang cukup luas sehingga bisa merasa tenang dan aman meninggalkan kendaraan kesayangan.

0 Komentar