Double Cleansing Itu Penting Rekomendasi Micellar Water Wardah

Double Cleansing Itu Penting Rekomendasi Micellar Water Wardah
(tankapan layar/wardah.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Micellar Water Wardah menjadi salah satu pembersih yang penting loh sebagai rangkaian dari double cleansing.

Kulit bersih dan juga sehat menjadi idaman ppara wanita maka dari itu jangan malas untuk double cleansing yaa.

Micellar Water bisa digunakan tanpa harus mencuci muka loh.

Lightening Oil-Infused Micellar Water

Harga: Rp24.500 22ml

Pembersih satu ini diformulasikan oleh para ahli lokal dan global, bersihkan hingga 99% makeup waterproof dengan Dual Phase Formula yang mengkombinasikan Micellar, Advanced Niacinamide, dan Pure Botanical Oils.

Baca Juga:Wisata Tersembunyi Sumedang Situ Cilembang Danau Alami Dengan Air Berwarna Biru yang Syahdu dan Sasya AllahPemandian Air Panas Sumedang Langsung Dari Mata Air Alam di Pemandian Air Panas Bojong Sumedang

Mampu bersihkan wajah dan make up dengan mudah dan menyeluruh sekaligus mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit, tanpa rasa berminyak.

Cara Pakai yang benar:

1. Tuang secukupnya di kapas

2. Tempelkan ke bagian wajah yang ingin dibersihkan, diamkan 3 detik

3. Usap secara perlahan ke seluruh wajah

Bahan atau ingredients:

Pure Botanical Oils: terdiri atas Macadamia Oil, Soybean Oil, Avocado Oil, Jojoba Oil, Chamomile Extract

Micellar Technology: Mengangkat kotoran dan makeup di wajah

Advanced Niacinamide: Mencerahkan dan menyeimbangkan kadar sebum

Allantoin: Menenangkan kulit dan mencegah inflamasi

Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Harga: Rp31.500

Pembersih wajah tanpa bilas yang bersihkan wajah dalam 1 kali usap! Mengangkat sisa makeup dan kotoran dari permukaan kulit secara lembut, praktis, ringkas dengan Multiaction Formula dan Bio Cleansing Active yang berasal dari minyak zaitun juga mengandung Balancing Seaweed dan Cucumber Extract yang dikenal dapat mengembalikan kondisi nomal kulit.

Ingredients:

SEAWEED EXTRACT, MULTIACTION FORMULA, BIO CLEANSING ACTIVE, OLIVE OIL. Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, PEG-7 Olive Glycerides, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Cucumis Sativus (Fruit) Extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Biosaccharide Gum-2, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate.

Double Cleansing untuk Kulit Wajah yang Lebih Bersih

Pembersihan ganda lebih sering direkomendasikan untuk pemilik kulit normal hingga berminyak. Jika Anda memiliki kulit berminyak dan berjerawat, Anda juga bisa menggunakan obat jerawat setelah mencuci muka dengan teknik double-cleansing.

Meski cukup efektif membersihkan wajah, teknik double cleansing terkadang bisa membuat wajah kering dan iritasi, apalagi jika pembersihan wajah dilakukan dengan bahan kimia yang keras. Oleh karena itu, metode double cleansing mungkin tidak cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan kering.

0 Komentar