Wisata Tersembunyi Sumedang Situ Cilembang Danau Alami Dengan Air Berwarna Biru yang Syahdu dan Sasya Allah

Wisata Tersembunyi Sumedang Situ Cilembang Danau Alami Dengan Air Berwarna Biru yang Syahdu dan Sasya Allah
(tangkapan layar: NativeIndonesia)
0 Komentar

sumedangekspres -Salah satu keajaiban yg tersembunyi buat ditemukan merupakan Situ Cilembang, sebuah danau alami menggunakan air biru yg indah, terletak pada Sumedang, Jawa Barat. Ini dia Wisata Tersembunyi Sumedang Situ Cilembang.

Ini dia estetika & pesona Situ Cilembang, loka yg begitu megah sampai mengakibatkan reaksi kekaguman & kekaguman.

Situ Cilembang adalah nirwana tersembunyi yg mempesona, menunjukkan pengalaman yg mengajak pengunjung buat singgah & mencicipi kedamaian yg tidak terlukiskan.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Sumedang Langsung Dari Mata Air Alam di Pemandian Air Panas Bojong SumedangRekomendasi Varian Eyeshadow Wardah yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Air danau yg luar biasa jernih berwarna biru, membangun paradoksal yg mencolok antara pemandangan alam yg menghijau & hutan yg lebat.

Keindahan cat air berwarna biru pucat ini berakibat Situ Cilembang permata tersembunyi pada pelukan alam.

Wisata Tersembunyi Sumedang Situ Cilembang sendiri merupakan salah satu wisata baru di Sumedang yang belum lama ini terungkap.

Sempat bikin heboh di jejaring sosial berkat keindahan yang dibawanya, tempat ini menarik banyak wisatawan yang ingin jalan-jalan.

Keindahan wisata danau hijau dengan pesona alam hijau yang sejuk pasti akan memuaskan liburan anda. Destinasi wisata ideal untuk liburan akhir pekan bersama teman, kerabat, dan keluarga di Sumedang, Jawa Barat.

Biaya tiket masuk Rp.10.000/orang

Lokasi: Alamat lengkap dari Situ Cilembang berlokasi di Hariang, Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Destinasi wisata Situ Cilembang berjarak sekitar 22 km dari pusat kota Sumedang

Situ Cilembang nir hanya mempunyai pemandangan yg menakjubkan, namun jua mempunyai ekosistem unik yg tidak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:Harga Serum Wardah Acnederm Acne Care Serum Solusi Untuk Jerawat MembandelMenikmati Sunrise dan Sunset Pangandaran Dengan Suasana Pantai yang Syahdu di Bamboo Cafe & Resto Pangandaran

Danau ini adalah tempat tinggal bagi banyak sekali tumbuhan & hewan yg sporadis ditemukan pada loka lain.

Pengunjung berkesempatan menyaksikan kehidupan ikan & burung yg hayati bebas pada kurang lebih danau. Suara air yg mengalir & kicauan burung sebagai latar belakang yg paripurna bagi mereka yg ingin mencicipi kedamaian & kemurnian alam.

0 Komentar