Rekomendasi Varian Eyeshadow Wardah yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi Varian Eyeshadow Wardah yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Rekomendasi Varian Eyeshadow Wardah yang bisa mempercantik mata kamu.

Eyeshadow tidak bisa dilewatkan jika kamu kan memakai make up, dari mata biasanya make up itu sendiri dapat mempertajam mata kamu.

Na, kali ini kita akan memperkenalankan 2 shadow yang menarik perhatian publik, dengan berbagai kemasan dan juga warana palette yang berbeda kamu bisa membeli sesuai warna dan kebutuhan kamu.

Eyeshadow palette sudah pasti menjadi salah satu makeup item penting bagi wanita untuk menciptakan tampilan mata yang cantik dan on point.

Baca Juga:Harga Serum Wardah Acnederm Acne Care Serum Solusi Untuk Jerawat MembandelMenikmati Sunrise dan Sunset Pangandaran Dengan Suasana Pantai yang Syahdu di Bamboo Cafe & Resto Pangandaran

Salah satu tips untuk memakai eyeshadow dengan menggunakan di kelopak mata, bawah alis hingga sedikit di area bawah mata.

Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Harga: Rp87.500

Wardah Colorfit Quad Eye Palette merupakan quatro eye palette dengan perpaduan warna matte & shimmer, diformulasikan untuk memberikan warna intens hanya dalam satu sapuan,diklaim dapat hingga 10 jam, dengan warna yang wearable dan serbaguna untuk membuat berbagai kombinasi tampilan!

Warna-warna intens yang dapat dibaurkan dengan intensitas warna instan satu sapuan, mudah digunakan dan cocok untuk pemula dan ahli tata rias!

Pilihan warna serbaguna dan dapat dikenakan, buat kombinasi beberapa tampilan dalam palet yang ringkas ini.

Juga tidak kusut dan tidak rontok, formula yang dapat dibaurkan, hasil akhir yang halus seperti sutra, dan ukuran yang sempurna untuk bepergian.

Shade Colorfit Quad Eye Palette

Brunette Dawn untuk tampilan bersahaja. Mengingatkan Anda pada saat sebelum matahari terbit, saat Anda baru bangun tidur, rona kecoklatan mulai menyelimutinya –suasana terbaik untuk memulai hari Anda.

Sunlit Blaze untuk penampilan segar. Tiru jam emas di mata Anda. Rasakan kehangatan saat matahari berdiri pada 6 derajat di atas cakrawala, memberikan rona jeruk saat sinarnya memantul di kulit Anda.

Baca Juga:Legenda Ratu Pantai Selatan di Laut Pangandaran Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi WisatawanTempat Tinggal Untuk Liburan di Pangdaran Hotel Surya Kencana Pangandaran Murah dengan Fasilitas Oke Banget Cuy!

Rose Auorora untuk penampilan peri. Membawa Anda ke pemandangan aurora yang menakjubkan, mengantarkan Anda ke fenomena indah ini: delicare dan dunia lain.

0 Komentar