Plaza Asia Gelar Agustus Merdeka

Plaza Asia Gelar Agustus Merdeka
RAMAI: Staf Marketing Plaza Asia Gian Dendi poto bersama dengan Spv fashion Aep Rahman, pada acara PKWU semua SMA di Kabupaten Sumedang.(istimewa)
0 Komentar

SUMEDANG- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Plaza Asia Sumedang menggelar acara bertema Agustus Merdeka.
Hal ini disampaikan Staf Marketing Plaza Asia Sumedang, Gian Dendi, didampingi Supervisor Fashion Plaza Asia Sumedang, Aep Rahman, kepada Sumeks baru-baru ini.

“Untuk event yang sudah dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 6 Agustus. Plaza Asia bekolaburasi dengan Mustika Ratu, menggelar pameran dengan judul Mustika Ratu, dengan bintang tamunya Putri Indonesia juara tiga dan Putri Pariwisata,” kata Gian.

Ia mengungkapkan, acara yang sedang berlangsung sekarang adalah pameran prakarya dan kewirausahaan (PKWU). Plaza Asia berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan SMA di Kabupaten Sumedang menggelar produk karyanya di Plaza Asia, baik itu produk makanan, produk kerajinan atau produk karya-karya seni rupa, yang disetiap harinya ada kegiatan seminar dari para guru, acara ini dilaksanakan sampai tanggal 12 Agustus.

Baca Juga:Jatihurip Prioritaskan Ketahanan PanganDPC PAPERA Sumedang Rayakan Harlar Ke 1

“Pada pameran PKWU ini semua SMA tidak dipungut biaya sama sekali. Karena ini merupakan program CSR dari Plaza Asia, dalam membangun pendidikan di Sumedang Plaza Asia sangat mensupport,” ujar Gian.

Lebih jauh Gian menuturkan, untuk acara selanjutnya yaitu pada tanggal 13 Agustus, diisi dengan acara Gebyar Senam Poundfit dan Zumba. Bertujuan untuk meramaikan Mall dengan tema Agustusan, dimana semua pesenamnya memakai kostum merah putih.

“Kemudian di tanggal 19 dan 20 Agustus kita mengadakan acara lomba karaoke lagu country. Mudah-mudahan ini bisa menarik minat masyarakat untuk ikut menyumbangkan bakatnya di Plaza Asia untuk di lomba karaoke lagu country.

Selanjutnya pada tanggal 26 Agustus, ada event lomba menghias tumpeng dengan tema HUT Kemerdekaan.

“Kita akan mengundang ibu-ibu di Sumedang untuk berlomba dalam membuat tumpeng dengan ukuran mini dan pada tanggal 27 ada acara Fit and Fun Aerobik Party bersama Asiafi. Sama dengan senam Zumba tapi lebih di fokuskan pada aerobiknya dengan kostum merah putih,” tutur Gian.

Gian menjelaskan, setiap event di Plaza Asia Sumedang pasti disertai promo dan diskon yang menarik buat para pengunjung. Dari mulai bahan pokok, furniture, pakaian, perlengkapan dapur dan lainnya.

0 Komentar