Rekomdasi Tiga Brand Skincare Alami Terbaik

Rekomdasi Tiga Brand Skincare Alami Terbaik
Rekomdasi Tiga Brand Skincare Alami Terbaik (BuzzFeed)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomdasi Tiga Brand Skincare, seiring dengan berkembangnya industri kecantikan dalam negeri, semakin banyak bermunculan brand skin care atau makeup dengan banyak brand atau konsep baru.

Hal ini juga karena adanya permintaan dari konsumen yang lebih mengetahui kandungan dalam produk kecantikan.

Beberapa dari Anda mungkin mengadopsi gaya hidup vegan dengan hanya menggunakan produk vegan, memiliki kulit sensitif, lebih memilih produk dengan bahan alami.

Baca Juga:5 Skincare Laki-Laki Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat4 Produk Skincare Pria Penting Untuk Penampilan Pria!

Rekomdasi Tiga Brand Skincare, atau ingin berkontribusi untuk melindungi bumi dengan memilih Pilih produk yang tidak mencemari alam. Produk kecantikan alami bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau ingin menjaga bumi.

Karena produk alami menggunakan bahan dari alam sehingga limbah yang dihasilkannya aman, lebih aman bagi lingkungan tubuh.

Berikut adalah rekomdasi skincare alami terbaik

1. Nature Republic 

Nature Republic adalah merek alam yang mengeksplorasi berbagi energi vital alam murni di seluruh dunia. Nature Republic terkenal dengan berbagai macam produk yang diekstraksi dari bahan-bahan alami yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit.

Nature Republic adalah produk kecantikan yang dibuat dengan berbagai bahan alami dengan manfaat kesehatan kulit yang bermanfaat membuat kulit Anda lembut, bercahaya dan sehat alami.

Sumber bahan untuk produk Nature Republic antara lain lidah buaya, biji baobab, hidrogen peroksida, dan bahkan lendir bekicot.

Jika Anda penggemar perawatan kulit Korea, Anda mungkin sudah tahu bahwa produk unggulan Nature Republic adalah Royal Silk Aqueous Cream dan 92% Aloe Vera Gel.

Tidak hanya dua produk tersebut, masih banyak produk perawatan kulit lainnya yang juga tak kalah terkenal, mulai dari sabun, masker, hingga perawatan rambut.

2. COSRX 

Baca Juga:3 Skincare Pria Yang Tersedia di AlfamartInilah Cara Membuat Skincare Alami Dari Lidah Buaya!

COSRX adalah brand yang tak kalah populer di kalangan wanita Indonesia. Dikenal selalu menggunakan bahan-bahan yang sederhana,

brand skincare asal Korea ini tetap melanjutkan komitmennya untuk menggunakan bahan alami yang aman di setiap produknya.

Selain memberikan informasi, produk-produk yang ditawarkan COSRX juga sangat cocok dengan iklim Indonesia lho. Didominasi cuaca panas dan lembab sepanjang tahun,

0 Komentar