Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Oily! Pakai Ini Auto Cerah!

skincare wardah
skincare wardah/Wardah Beauty
0 Komentar

sumedangekspres – Sebelum bahas rekomendasi skincare Wardah yang cocok buat kamu yang punya kulit oily, kita diskusi bentar yuk! Bentaran aja kok!

Kegiatan di luar ruangan sering kali bikin kulit kamu jadi kusam.

Biasanya, penyebab dari masalah ini adalah paparan sinar UV berlebih atau polusi yang nempel di kulit ketika kamu berada di luar rumah.

Baca Juga:Sunscreen Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++Wardah Lightening Serum Ampoule Ini Best Seller Banget! Kayaknya Cocok Deh Buat Kulit Kamu ;D

Buat menghindari hal ini, kamu perlu merawat kulit wajah dengan skincare mencerahkan wajah yang diformulasi dengan bahan-bahan khusus, seperti Wardah Lightening Series.

Kayak apa formulanya? Yuk, kita simak selengkapnya di sini, gurls!

Buat mengatasi kulit yang kusam, kamu perlu menggunakan produk skincare yang memiliki kandungan bahan aktif untuk mencerahkan kulit.

Nah, beberapa bahan utama yang perlu kamu gunakan adalah niacinamide, alpha arbutin, dan vitamin C.

Kamu bisa mempelajari asal-usul dan kegunaannya di bawah ini:

1. Niacinamide

Niacinamide adalah salah satu jenis vitamin B3 yang mampu mencerahkan wajah dan mengatasi permasalahan jerawat pada kulit berminyak.

Karena itu, niacinamide sering terdapat dalam produk skincare mencerahkan wajah.

Agar efeknya sebagai pelindung dan pelembap kulit semakin terasa, kamu bisa menggabungkan niacinamide dengan retinol.

Gunakan serum retinol sebanyak 2-3 kali per minggu untuk meningkatkan efek anti-aging dan menghasilkan warna kulit yang lebih merata.

Kamu bisa menggunakan Lightening Series yang mengandung 10x Advanced Niacinamide, ya!

2. Alpha arbutin

Kandungan lainnya yang perlu kamu ketahui adalah alpha arbutin.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Sumedang Ini Memang Instagramable Banget!Homestay di Pangandaran Ini Punya Parkiran Luas Banget! Bisa Muat 3 Mobil!

Umumnya, hero ingredient satu ini bersumber dari tumbuhan dan buah-buahan, seperti blueberry, cranberry, bearberry, kulit pir, dan gandum.

Alpha arbutin bukan hanya ampuh untuk mencerahkan kulit, tapi juga mampu mengatasi hiperpigmentasi, yaitu noda kehitaman pada kulit akibat bekas jerawat atau luka.

Kamu gak perlu khawatir ketika menggunakan produk dengan alpha arbutin dalam rangkaian skincare harian, kok. Sebab, alpha arbutin tergolong aman untuk kulit sensitif.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap pagi dan malam hari.

0 Komentar