Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up

Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up
Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up(BrillioBeauty.net)
0 Komentar

2. Kahf Brightening and Texture Refining Face Serum

Kahf Brightening and Texture Refining Face Serum adalah serum wajah khusus pria dengan formula menyegarkan untuk melawan serum wajah kusam dan tanda-tanda penuaan. Mengandung 7% Alpha-arbutin dan niacinamide, serum ini mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam dan meratakan pigmentasi kulit.

Penambahan TextureDefense Peptide dan Arctic Algae juga membantu menghaluskan kulit dan mengurangi munculnya garis halus dan kerutan. Untuk hasil terbaik, disarankan menggunakan serum ini dalam Kahf Three Essential Skincare Steps, yang meliputi Kahf Face Spray, Kahf Face Serum, dan Kahf Sunscreen Moisturizer.

Serum ini sudah teruji keefektifannya dan dapat mencerahkan wajah secara signifikan dalam 2 minggu, memperbaiki tekstur kulit dalam 4 minggu dan meningkatkan hidrasi kulit dalam 4 minggu. Anda dapat melakukannya dengan meletakkan 2-3 pompa serum di jari Anda dan menyebarkannya secara merata pada kulit wajah dan leher Anda yang telah dibersihkan.

Baca Juga:Hotel Malabar Pangandaran: Lokasinya Strategis dengan tempat wisata Pangandaran, Harga terjangkau dan punya Waterboom Terkeren!!9 Tempat Baca Manhwa Korea Sub Indonesia Gratis

3. ELVICTO MEN EXPERT TONER

ELVICTO MEN EXPERT TONER adalah toner wajah yang dikembangkan khusus untuk kulit wajah pria. Diformulasikan untuk menyeimbangkan pH kulit, menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Toner ini mengandung niacinamide, glutathione, asam traneksamat dan alfa-arbutin.

Untuk aplikasi yang lebih mudah, semprotkan 1-4 kali langsung ke wajah yang telah dibersihkan atau gunakan kapas. Ratakan ke seluruh wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk hingga terserap. Gunakan dua kali sehari untuk hasil terbaik. Ukuran produk ini adalah 100 ml.

4. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer

Pond’s Men White Boost Face Moisturizer adalah pelembab wajah yang wajib dicoba! Diperkaya dengan ekstrak ginseng putih dan vitamin pencerah, pelembap ini bekerja pada lapisan kulit untuk mencerahkan dan mengurangi flek hitam. Produk dengan triple sun protection ini juga melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Hasil? Wajahmu akan terlihat lebih cerah dan noda hitam berkurang!

0 Komentar