Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up

Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up
Top 5 Skincare Pria Terbaik di Tahun 2023 Biar Glow Up(BrillioBeauty.net)
0 Komentar

Pelembab ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit secara instan, dan dengan kulit kayu ginseng putih serta antioksidan kuat, kulit Anda akan terasa lebih segar dan sehat. Selain itu, krim pelembab dengan kandungan vitamin B3 (niacinamide) membantu menghilangkan flek hitam sehingga membuat kulit wajah tampak lebih bercahaya. Jangan lupa bahwa produk ini juga melindungi dari sinar matahari yang berbahaya.

5. ELVICTO SUNSCREEN EXPERT WITH SPF 50 PA +++

ELVICTO SUNSCREEN EXPERT SPF 50 PA+++ merupakan chemical sunscreen pertama khusus pria yang menawarkan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB. Berkat komposisinya yang ringan dan mudah diserap, produk ini enak digunakan dan tidak meninggalkan warna berminyak atau putih pada kulit.

Manfaatnya antara lain melindungi dari sinar matahari, meratakan warna kulit, mencegah penuaan kulit dini, mencegah sengatan matahari, mengurangi risiko kanker kulit dan meningkatkan kesehatan kulit.

Baca Juga:Hotel Malabar Pangandaran: Lokasinya Strategis dengan tempat wisata Pangandaran, Harga terjangkau dan punya Waterboom Terkeren!!9 Tempat Baca Manhwa Korea Sub Indonesia Gratis

Mengandung ethylhexyl methoxycinnamate dan diethylaminohydroxybenzoylhexyl benzoate, tabir surya ini memberikan perlindungan UV yang efektif. Oleskan secara merata pada wajah dan leher setelah perawatan pagi atau sebelum paparan sinar matahari. Ukuran produk ini adalah 30ml dan telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18201700724.

itulah 5 skincare terbaik di tahun 2023, kalo ingin menggunakannya bacadulu ya kandungan yang ada di dalamnya dan perhatikan dahulu jenis kulit Anda agar produk-produk yang digunakan dapat bekerja dengan lebik baik lagi. Semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar