Cara Daftar Dan Mengaktifkan Dana paylater 2023 Dengan Mudah!

Cara Daftar Dan Mengaktifkan Dana paylater 2023 Dengan Mudah!
Cara Daftar Dan Mengaktifkan Dana paylater 2023 Dengan Mudah!duniafintech)
0 Komentar

sumedangekspres Dana paylater 2023, sebagai salah satu e-wallet terpopuler, DANA tidak hanya menyediakan fungsionalitas untuk transaksi pembayaran, tetapi juga fungsionalitas pascabayar. Anda perlu mengetahui cara mendaftar DANA PayLater untuk dapat memanfaatkannya.

Fitur pascabayar DANA sebenarnya merupakan hasil kerjasama DANA dengan aplikasi Akulaku. Fitur ini memungkinkan Anda berbelanja sekarang, membayar nanti dengan suku bunga rendah dan hingga 12 bulan.

Menariknya, kredit satu ini nggak memerlukan kartu kredit, sehingga transaksinya bakal lebih praktis. Dengan fitur ini, kamu juga bisa mengatur arus budgeting dengan lebih leluasa.

Baca Juga:Apakah Ning Umi Laila Sudah Menikah? Inilah Biografi Ning Umi Laila10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat

Namun, kamu harus benar-benar memahamui ketentuan yang diberikan sebelum mencoba pinjaman online ini biar terhindar dari hal-hal yang nggak diinginkan.

Meski mudah digunakan, namun Jaka sarankan untuk menggunakan layanan paylater secara bijak. Gunakan hanya untuk hal penting dan mendesak saja. Pastikan pahami persyaratannya dan sesuaikan dengan kemampuan finansialmu.

Syarat Aktifkan DANA Paylater

Tentunya, ada beberapa syarat yang wajib kamu penuhi sebelum bisa mendaftar DANA Paylater 2023. Pastikan kamu sudah melengkapi semua ketentuan dan syarat pengajuan Paylater DANA di bawah ini, ya.
1. Akun DANA Terverifikasi.
2. Sudah di-upgrade ke DANA Premium.
3. Hanya Pengguna terpilih saja.
4. Memiliki pendapatan setiap bulan.
5. Identitas diri berupa KTP.
6. Memiliki kontak darurat.
7. Foto selfie.
8. Terhubung koneksi internet lancar.

Setelah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi serupa pinjaman online ini seperti biasa, lakukan langkah-langkah berikut ini untuk cara mendapatkan DANA Paylater:

Buka aplikasi DANA > pilih Menu Saya.

  1. Klik menu Paylater > Lanjutkan > Lanjutkan.
  2. Isi Data Diri sesuai data di KTP.
  3. Isi Kontak Darurat.
  4. Isi Data Pekerjaan.
  5. Upload foto selfie > Upload foto selfie sambil memegang KTP.
  6. Input Pin DANA.

Setelah selesai, kamu tinggal tunggu notifikasi pendaftaran berhasil. Tenang saja, aktivasinya nggak butuh waktu lama,

0 Komentar