10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat

10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat
10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Kombinasi warna, perlu Anda pahami bahwa tidak hanya jeans biru dan hitam saja, masih banyak model celana lainnya yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi outfit Anda. Salah satu warna yang paling populer adalah coklat. Belakangan ini banyak orang yang mulai mencoba celana coklat dan memadukannya dengan berbagai model high-end.

Namun sayangnya, masih banyak orang yang bingung dalam memadukan celana coklat dengan model high-end yang berbeda. Banyak dari mereka kesulitan menemukan pola dengan warna yang tepat. Sebenarnya, ini tidak terlalu rumit. Hanya saja, Anda memang harus lebih cermat dalam memilih agar penampilan Anda tidak terkesan monoton dan membosankan.

Nah buat kamu yang masih bingung, simak penjelasan rekomendasi warna celana coklat di bawah ini. Terkadang ada rasa tertantang saat akan memadukan celana coklat dengan warna pakaian lainnya. Nah buat kamu yang masih bingung, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Putih

Baca Juga:Kalender Jawa Di Bulan Agustus 2023 Terlengkap Dengan Pasarannya!Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan

Selain hitam, putih adalah warna yang netral dan mudah dipadukan dengan celana cokelat. Tak hanya untuk wanita, pria juga bisa menggunakan kombinasi warna ini untuk menunjang penampilannya. Perpaduan kedua warna ini sangat bagus untuk digunakan dalam penampilan bergaya casual maupun formal. Namun, Anda tetap perlu menyesuaikan pola pakaian.

2. Denim

Kabar baik untuk kamu yang suka dengan warna denim. Sebab, warna atasan favorit kamu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan celana coklat. Tak hanya sebagai atasan saja loh, tapi kamu juga bisa menggunakan jaket warna denim dan memadukannya dengan kaos berwarna putih, kemudian bawahan berwarna coklat. Wah, kamu harus coba ya.

3. Coklat

Perlu Anda ketahui bahwa warna coklat juga bisa dipadukan dengan warna turunannya. Tentunya kombinasi ini akan menimbulkan kesan harmonis. Anda bisa memadukan celana cokelat dengan kemeja berwarna lebih terang. Namun tetap termasuk dalam warna yang sama. Dengan demikian, penampilan Anda akan lebih simple dan earthy.

0 Komentar