10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat

10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat
10 Kombinasi warna Baju Tercocok Dengan Celana warna Cokelat(Google)
0 Komentar

4. Pink Muda

Warna pink muda juga bisa menjadi kombinasi yang tepat dengan celana cokelat. Kombinasi ini tidak hanya cocok untuk perempuan saja, laki-laki juga dapat menggunakan kombinasi ini ke kantor. Penampilanmu akan terkesan semakin cerah dan ceria dengan perpaduan dua warna ini.

5. Ungu Muda

Bagi Anda yang ingin memadukan warna pastel dengan warna cokelat, Anda bisa memilih warna ungu muda sebagai warna utamanya. Seperti dua warna sebelumnya, warna ungu muda juga bisa membuat penampilan Anda semakin feminim dan ceria. Alternatifnya, Anda bisa menggunakan tas dengan warna yang sama dengan kaus kaki.

6. Hijau Mint

Mint green merupakan salah satu variasi warna hijau yang cenderung lebih cerah dan awet muda, bahkan dapat menghadirkan rasa gembira bagi penggunanya. Anda juga bisa memadukan celana cokelat dengan kemeja hijau mint. Hal ini dikarenakan pakaian yang Anda kenakan akan membuat Anda terlihat lebih hidup.

7. Abu-abu

Baca Juga:Kalender Jawa Di Bulan Agustus 2023 Terlengkap Dengan Pasarannya!Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan

Warna ini agak sulit dipadukan dengan warna lain, selain kelompok warna monokromatik. Namun siapa sangka kombinasi warna coklat dan abu-abu bisa menciptakan image yang terlihat trendy. Gunakan atasan abu-abu favorit Anda dengan aksesori cokelat di lemari pakaian Anda.

8. Biru Muda

Bagi Anda yang suka tampil lebih feminim, busana berwarna biru muda bisa menjadi salah satu pilihan warna yang bagus. Pakaian berwarna biru muda akan membuat penampilan Anda lebih ceria. Apalagi jika dipadukan dengan celana coklat muda. Meski begitu, Anda juga bisa memadukannya dengan aksesori berwarna cokelat tua.

9. Merah

Merah merupakan warna dengan aura yang kuat dan akan memancarkan keberanian bagi orang yang menggunakannya. Anda juga bisa memadukan atasan merah ini dengan celana cokelat. Sebab, kombinasi tersebut akan tampak saling melengkapi. Untuk menambah nilai, Anda bisa menggunakan tas atau sepatu berwarna merah atau warna netral lainnya.

0 Komentar