Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan

Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan
Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan (ist/Gmaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Unik di Sumedang yang Memadukan Konsep Modern dengan Kebudayaan.

Destinasi wisata yang unik di Sumedang mengombinasikan harmoni antara perkembangan modern dan cagar budaya lokal, tengah dikelilingi oleh lingkungan alam yang masih asri dan menyegarkan.

Tujuan wisata ini menjadi opsi menarik untuk dikunjungi karena tidak hanya memberikan pengalaman estetika yang memuaskan, tetapi juga memberikan udara yang sejuk dan bersih kepada para pengunjung.

Baca Juga:Kata Siapa Destinasi Wisata Budaya Membosankan? Cobain Deh Main ke Tempat Wisata Unik di Sumedang Ini, Modernnya Dapet, Budayanya DapetDestinasi Perpaduan Modernisasi dan Budaya : Ke Majalengka Lewat Cisumdawu, Kalau Cape Mampir Aja ke Tempat Wisata Unik di Sumedang

Terletak di atas tanah seluas 1,5 hektar dengan ketinggian mencapai 1.200 mdpl, tempat ini menyajikan udara yang segar dan nyaman bagi para tamu yang berkunjung.

Situasi yang tenang dan segar membuat tempat ini menjadi tempat perlindungan dari kesibukan perkotaan yang seringkali dipenuhi oleh kebisingan kendaraan dan klakson yang tidak pernah berhenti.

Lokasinya yang berada di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, semakin menambah pesona dari objek wisata ini.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan nilai budaya, serta merasakan ketenangan yang sulit ditemukan dalam kehidupan modern yang sibuk.

Dengan menggabungkan sentuhan modernitas dengan kekayaan budaya lokal dan pesona alam yang masih terjaga, tempat wisata ini mengundang para wisatawan untuk mengeksplorasi dan menemukan daya tarik yang eksklusif dan menawan.

Melalui penggabungan ini, tempat ini telah menciptakan suasana yang mempesona bagi siapa pun yang ingin merasakan ketenangan, keindahan, dan keselarasan antara manusia, budaya, dan alam.

Jam Operasional dari Kampung Karuhun

Jam operasional dari Kampung Karuhun buka setiap hari Senin hingga Minggu.

Mulai dibuka pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Harga Tiket Masuk Kampung Karuhun

Baca Juga:Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool, Bebas Dari Gangguan ApapunIngin Solo Traveling Naik Kereta Api Sendirian ke Pangandaran? Ini Jadwal Kereta Api Pangandaran

Harga tiket masuk Kampung Karuhun berbeda antara anak-anak dan dewasa, yakni:

  • Anak-anak membayar Rp. 15.000,-
  • Dewasa membayar Rp. 25.000,-

Harga tersebut belum termasuk biaya untuk mencoba setiap wahana yang ada.

Fasilitas Kampung Karuhun

  • Area parkir kendaraan,
  • Mushola,
  • Toilet,
  • Tempat untuk duduk-duduk,
  • Gazebo,
  • Pendopo,
  • Café and Resto,
  • Arena bermain anak,
0 Komentar