Destinasi Perpaduan Modernisasi dan Budaya : Ke Majalengka Lewat Cisumdawu, Kalau Cape Mampir Aja ke Tempat Wisata Unik di Sumedang

Destinasi Perpaduan Modernisasi dan Budaya : Ke Majalengka Lewat Cisumdawu, Kalau Cape Mampir Aja ke Tempat Wisata Unik di Sumedang
Ke Majalengka Lewat Cisumdawu, Kalau Cape Mampir Aja ke Tempat Wisata Unik di Sumedang (Google Maps/Tata Arnes)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi perpaduan Modernisasi dan Budaya, ke Majalengka lewat Cisumdawu, kalau cape mampir aja ke Tempat Wisata Unik di Sumedang.

Objek wisata unik di Sumedang merupakan destinasi yang menggabungkan harmoni antara kemajuan modernisasi dan warisan budaya khas daerah, di tengah suasana alam yang masih alami dan segar.

Tempat ini merupakan pilihan menarik untuk dikunjungi karena menghadirkan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga menawarkan udara sejuk dan bersih.

Baca Juga:Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool, Bebas Dari Gangguan ApapunIngin Solo Traveling Naik Kereta Api Sendirian ke Pangandaran? Ini Jadwal Kereta Api Pangandaran

Terletak di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan ketinggian mencapai 1.200 mdpl, tempat ini menghadirkan udara yang segar dan nyaman bagi pengunjung.

Suasana asri dan sejuk menjadikan tempat ini sebagai pelarian dari keramaian perkotaan yang biasanya dipenuhi dengan kebisingan kendaraan dan klakson yang tak henti-hentinya.

Lokasinya yang terletak di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menambah daya tarik objek wisata ini.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan alam dan budaya, tetapi juga dapat merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di tengah hiruk pikuk kehidupan modern.

Dengan menggabungkan modernitas dengan warisan budaya lokal serta keindahan alam yang masih asri, tempat wisata ini mengundang wisatawan untuk menjelajahi dan menemukan pesona yang unik dan memikat.

Melalui perpaduan tersebut, tempat ini telah menciptakan lingkungan yang memikat bagi siapa pun yang ingin merasakan kedamaian, keindahan, dan keselarasan antara manusia, budaya, dan alam.

Jam Operasional dari Kampung Karuhun

Jam operasional dari Kampung Karuhun buka setiap hari Senin hingga Minggu.

Mulai dibuka pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Harga Tiket Masuk Kampung Karuhun

Baca Juga:Pangandaran Juga Punya Sea World Lho, Main ke Sini Berasa Jadi AquamanKelima Nilai-nilai Kemerdekaan Ini Harus Dijadikan Inspirasi Bagi Bangsa Muda Sekarang!

Harga tiket masuk Kampung Karuhun berbeda antara anak-anak dan dewasa, yakni:

  • Anak-anak membayar Rp. 15.000,-
  • Dewasa membayar Rp. 25.000,-

Harga tersebut belum termasuk biaya untuk mencoba setiap wahana yang ada.

Fasilitas Kampung Karuhun

  • Area parkir kendaraan,
  • Mushola,
  • Toilet,
  • Tempat untuk duduk-duduk,
  • Gazebo,
  • Pendopo,
  • Café and Resto,
  • Arena bermain anak,
0 Komentar