Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool, Bebas Dari Gangguan Apapun

Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool, Bebas Dari Gangguan Apapun
Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool (ist/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Villa PANGANDARAN yang punya Private Pool, bebas dari gangguan apapun.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Pangandaran dan ingin mengalami pengalaman menginap di vila dengan kolam renang pribadi, jangan lewatkan informasi berikut ini.

Kami akan membagikan beberapa saran vila di Pangandaran yang menawarkan fasilitas kolam renang pribadi atau yang biasa dikenal sebagai private pool. Tertarik untuk mengetahuinya?

Baca Juga:Ingin Solo Traveling Naik Kereta Api Sendirian ke Pangandaran? Ini Jadwal Kereta Api PangandaranPangandaran Juga Punya Sea World Lho, Main ke Sini Berasa Jadi Aquaman

Pangandaran, sebuah daerah di Provinsi Jawa Barat, terletak sekitar 195 km dari Bandung.

Kabupaten Pangandaran memiliki pesona wisata alam yang luar biasa, dengan Pantai Pangandaran menjadi salah satu tujuan favorit di akhir pekan.

Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah The Beach House Desa Batukaras, yang terletak tepat di tepi pantai.

Keindahan pemandangan laut dapat dinikmati langsung dari vila ini. Tidak hanya itu, vila ini juga menawarkan fasilitas kolam renang pribadi yang luas.

Anda bisa bersantai di dalam kolam renang sambil menikmati atmosfer pantai yang menenangkan.

Dengan tiga kamar tidur, vila ini memiliki kapasitas hingga 10 tamu, sangat cocok untuk keluarga besar.

Berbagai perlengkapan, mulai dari peralatan masak hingga linen, disediakan untuk kenyamanan Anda.

Baca Juga:Kelima Nilai-nilai Kemerdekaan Ini Harus Dijadikan Inspirasi Bagi Bangsa Muda Sekarang!Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada Pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?

Lanjut ke pilihan berikutnya, yaitu Villa Beach House Batukaras yang berlokasi di Jl. Sanghiangkalang, Batukaras, Cijulang, Pangandaran.

Vila ini berdekatan dengan objek wisata terkenal, Green Canyon, dan hanya berjarak sekitar 2 km dari Terminal Cijulang, membuatnya mudah dijangkau.

Dengan desain bangunan bergaya cottage yang cantik dan dikelilingi oleh pohon-pohon hijau, Villa Beach House Batukaras juga menawarkan kolam renang pribadi yang tidak terlalu besar di depan vila.

Anda juga dapat merencanakan kunjungan ke Pantai Batu Hiu selama menginap di sini.

Harap diingat bahwa kapasitas tamu dibatasi hingga sekitar 4 orang, tergantung pada kebijakan vila.

Satu lagi opsi menarik adalah Tom’s Bungalow, yang beralamat di RT03 / RW24, Cibenda Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46393.

0 Komentar