Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada Pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?

Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?
Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Daya Tarik Pantai, Pantai Batu Karas adalah salah satu tempat wisata paling populer di kawasan Pangandaran. Setiap akhir pekan dan hari libur, pantai ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari dalam maupun luar daerah. Dengan pemandangan yang indah dan banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, wisatawan betah.

Suasana tenang dengan ombak yang kencang menjadi daya tarik utama pantai ini. Ditambah dengan udara segar dan angin sepoi-sepoi di sekitar pantai dapat menyenangkan wisatawan.

Pangandaran merupakan kabupaten di provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan banyak objek wisata bahari. Batu Karas merupakan pantai tersibuk dan letaknya berdekatan dengan tempat wisata alam lainnya.

Baca Juga:Mampu Menyembuhkan Orang yang Lumpuh, Pemandian Air Panas Sumedang yang Punya Kekuatan MagisGunung di Jawa Barat Kerap Hilangkan Pendaki, Lakukan Ini Untuk Bertahan Hidup Saat Tersesat di Gunung

Lokasi Pantai Batu Karas

Pantai ini terletak di desa Batu Karas, Kec. Cijulang, Kab. pangandaran. Lokasinya tidak jauh untuk mengunjungi Green Canyon dan hanya berjarak sekitar 8km. Dibutuhkan kurang dari 30 menit untuk mencapai pantai.

Lokasi pantai Batu Karas juga cukup dekat dengan pantai Pangandaran dengan jarak tempuh sekitar 34 km. Wisatawan yang datang ke pantai ini akan menjumpai sejumlah objek wisata dan dikenalkan dengan pemandangan alam yang indah.

Rute Perjalanan

Karena keindahan pemandangan pantai ini, wisatawan dari luar daerah sering mengunjunginya. Kebanyakan wisatawan datang dari Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Jika Anda datang dari Bandung, Anda bisa menggunakan transportasi umum dengan bus. Segera pilih arah ke Bandung – Pangandaran agar lebih dekat. Dari stasiun Pangandaran, lanjutkan perjalanan dengan bus jurusan Tasik – Pangandaran – Cijulang.

Pada umumnya tempat wisata pantai buka 24 jam sehari, dari pagi hingga malam hari. Hal yang sama berlaku untuk jam buka pantai yang tidak pernah tutup ini. Pantai ini akan selalu buka dari Senin hingga Minggu dan bebas dikunjungi kapan saja.

0 Komentar