Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada Pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?

Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?
Lokasi dan Daya Tarik Pantai Batu Karas Pangandaran, Benarkah akan ada pengibaran Bendera Merah Putih di dasar air Pantai ini saat Kemedekaan nanti?(Google)
0 Komentar

Namun jika ingin jalan-jalan, makan seafood atau menikmati fasilitas pantai Batu Karas Pangandaran, Anda hanya bisa datang pada sore hari. Jadi, pastikan Anda mencoba semua aktivitas pantai yang menyenangkan ini. Meski selalu buka dan tidak pernah tutup, namun disarankan untuk mengunjunginya pada pagi atau sore hari. Tujuannya agar suasana pantai selalu tenang dan momen sunrise dan sunset bisa kamu dapatkan di pantai ini.

Harga Tiket Masuk

Karena suasana pantai semakin ramai, manajemen akhirnya mulai mengenakan pajak. Tarif masuk kawasan pantai ditentukan oleh jenis kendaraan yang digunakan. Bagi wisatawan yang masuk ke kawasan pantai tanpa kendaraan, harus membayar tiket sebesar Rp 6.000. Jika menggunakan sepeda motor, harganya akan naik menjadi Rp 14.000/mobil.

Sedangkan bagi pengunjung yang mengendarai mobil, harga tiket masuknya adalah Rp65.000,00. Untuk rombongan bus wisata besar, Anda harus membayar Rp 310.000. Harga ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan administrator.

Daya Tarik Pantai Batu Karas

1. Memiliki Keindahan Panorama Pantai

Baca Juga:Mampu Menyembuhkan Orang yang Lumpuh, Pemandian Air Panas Sumedang yang Punya Kekuatan MagisGunung di Jawa Barat Kerap Hilangkan Pendaki, Lakukan Ini Untuk Bertahan Hidup Saat Tersesat di Gunung

Pantai Batu Karas memiliki keindahan panorama alam yang tak tertandingi di tempat lain. Anda bisa melihat deburan ombak yang kencang menerjang lautan biru yang luas. Ditambah dengan langit biru jernih dan angin sejuk. Di sebelah kanan terdapat batu karang besar dengan pepohonan hijau yang rimbun.

Keberadaan karang-karang tersebut merupakan cara untuk memecah ombak yang menciptakan pemandangan luar biasa. Selain itu, lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata lainnya menjadikan pantai ini pemandangan yang alami. Selama perjalanan, Anda akan menikmati panorama pepohonan yang menghijau dan bebatuan yang menenangkan.

Keindahan Pantai Batu Karas akan semakin menarik setelah sunset dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Tak jarang wisatawan sengaja berlama-lama di pinggir pantai, menunggu momen.

2. Ada Wahana Air

Untuk menarik lebih banyak wisatawan, pengelola menyediakan banyak seluncuran air yang menarik. Dengan memanfaatkan ombak yang cukup tinggi, Anda bisa melakukan permainan menantang seperti banana boat dan surfing.

0 Komentar