Kata Siapa Destinasi Wisata Budaya Membosankan? Cobain Deh Main ke Tempat Wisata Unik di Sumedang Ini, Modernnya Dapet, Budayanya Dapet

Kata Siapa Destinasi Wisata Budaya Membosankan? Cobain Deh Main ke Tempat Wisata Unik di Sumedang Ini, Modernnya Dapet, Budayanya Dapet
Kata Siapa Destinasi Wisata Budaya Membosankan? Cobain Deh Main ke Tempat Wisata Unik di Sumedang Ini, Modernnya Dapet, Budayanya Dapet (ist/Gmaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kata siapa Destinasi Wisata Budaya membosankan? Cobain deh main ke Tempat Wisata Unik di Sumedang ini, modernnya dapet, budayanya dapet.

Destinasi wisata yang luar biasa di Sumedang mengombinasikan dengan harmoni antara ciri kemajuan modernisasi dan warisan budaya khas lokal, ditemani oleh udara segar dan alam yang masih alami.

Lokasi ini menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi, memberikan pengalaman yang tak hanya memuaskan mata, tetapi juga menawarkan kesegaran udara yang menyegarkan dan bersih.

Baca Juga:Destinasi Perpaduan Modernisasi dan Budaya : Ke Majalengka Lewat Cisumdawu, Kalau Cape Mampir Aja ke Tempat Wisata Unik di SumedangRekomendasi Villa PANGANDARAN yang Punya Private Pool, Bebas Dari Gangguan Apapun

Tempat ini berada di lahan seluas 1,5 hektar dengan ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, memastikan udara yang segar dan nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Dengan suasana alam yang hijau dan udara yang sejuk, tempat ini menjadi tempat perlindungan dari kebisingan dan kesemrawutan perkotaan yang sering kali dipenuhi oleh suara kendaraan dan klakson yang terus berbunyi.

Terletak di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, lokasi ini semakin menambah daya tarik dari obyek wisata ini.

Para pengunjung tak hanya dapat menikmati pesona keindahan alam dan warisan budaya, melainkan juga dapat merasakan kedamaian yang langka ditemukan dalam hiruk pikuk kehidupan modern.

Dengan menggabungkan unsur-unsur modernitas dengan kekayaan budaya lokal serta panorama alam yang masih alami, tempat wisata ini mengajak para pelancong untuk menjelajahi dan menemukan pesona yang tak ternilai dan memikat.

Melalui perpaduan yang mengagumkan ini, tempat ini telah menciptakan suasana yang menarik bagi semua orang yang ingin menikmati ketenangan, keindahan, dan keselarasan antara manusia, budaya, dan alam.

Jam Operasional dari Kampung Karuhun

Jam operasional dari Kampung Karuhun buka setiap hari Senin hingga Minggu.

Mulai dibuka pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Harga Tiket Masuk Kampung Karuhun

Baca Juga:Ingin Solo Traveling Naik Kereta Api Sendirian ke Pangandaran? Ini Jadwal Kereta Api PangandaranPangandaran Juga Punya Sea World Lho, Main ke Sini Berasa Jadi Aquaman

Harga tiket masuk Kampung Karuhun berbeda antara anak-anak dan dewasa, yakni:

  • Anak-anak membayar Rp. 15.000,-
  • Dewasa membayar Rp. 25.000,-
0 Komentar