Inilah Rekomendasi Produk skincare Dari bahan alami!

Inilah Rekomendasi Produk skincare Dari bahan alami!
Inilah Rekomendasi Produk skincare Dari bahan alami!(wardahbeauty)
0 Komentar

Kulit juga akan terasa halus dan rata. Selain itu, dengan menggunakan skincare satu ini bisa mengurangi komedo dan mengecilkan pori-pori kulit.

Meski masker ini berbentuk clay, tetapi teksturnya lembut dan tidak lengket. Jika biasanya setelah menggunakan masker berbentuk clay, kulit wajah terasa kesat dan tertarik. Namun, jika kamu menggunakan produk ini, kulit malah akan terasa lembap dan halus.

5. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc, Exfoliator Komedo dan Pengontrol Minyak di Wajah

Baca Juga:Inilah 7 trevel Bandung pangandaran Dengan Harga Terbaik dan sangat Murah!Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam Menggunakan Bahan Alami

Kalau yang satu ini adalah skincare untuk exfoliator yang mengandung Salicylic acid dan zinc. Di mana kedua bahan tersebut mampu untuk membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori. Juga berguna untuk mengatur produksi minyak di dalam kulit wajah. Sehingga kadar sebum pada kulit terjaga.

Selain itu, serum dari Avoskin juga berfungsi untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Pun bisa meningkatkan regenerasi sel epidermis, sehingga membuat kulit tetap lembap dan sehat. Menariknya lagi, serum ini bisa mengurangi komedo membandel di wajah yang tak mau hilang.

PL zahra Andani

 

0 Komentar