Informasi Penting Jika Ingin Pergi Ke Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung di Sumedang

0 Komentar

sumedangekspres –  Pergi Ke Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung di Sumedang bareng keluarga saat liburan adalah hal yang cocok banget.

Kampung Karuhun dibangun oleh H. Nana Mulyana, seorang pengusaha, direktur PT. Nuansa Aluminium dan Wakil Presiden Kamar Dagang dan Industri (Kadin Jabar) Jawa Barat. Ia ingin mengembangkan tempat yang dulu terbengkalai dan tidak efisien di sekitar hutan desa Citengah Sumedang menjadi kawasan wisata.

Konsep pariwisata disesuaikan dengan kondisi Kabupaten Sumedang yang kaya akan keanekaragaman seni dan budaya serta alam pegunungan yang asri didukung dengan visi Kabupaten Sumedang menjadi kawasan wisata Pariwisata dan agroindustri serta misi pariwisata. Kabupaten Sumedang mewujudkan wisata budaya dan wisata lingkungan.

Baca Juga:Chord Cinta Stadium Akhir – Souqy Band “Sampai Kapanpun Ku Kan Menunggumu”Contoh Poster Lingkungan Kata-kata Unik Gaul dan Gambar yang Simple untuk Menginspirasi dan Mengingatkan

Pembangunan Desa Karuhun dimulai pada pertengahan tahun 2015. Pembangunan dicapai melalui kemitraan antara pemrakarsa dengan masyarakat sekitar dan pemerintah daerah. Kampung Karuhun lebih melibatkan masyarakat setempat dalam mengelola objek wisatanya.

Pergi Ke Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung dengan berbagai fasilitas wisata dan permainan tersedia di Desa Karuhun. Fasilitas dan permainan akan memuaskan pengunjung selama menginap di Kampung Karuhun. Ada restoran, meeting room, art corner, kabin, surga budaya, meeting room, wedding gate dan berbagai wahana seperti mountain biking, flying fox dan river tubing.

Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang tak tertandingi. Itu lantaran Kampung Karuhun menambahkan wahana wisata baru yang keren dan menarik, yakni Mini Zoo atau kebun binatang mini (taman margasatwa).

Mini Zoo menyajikan beragam binatang termasuk binatang asli daerah Citengah, seperti bintarung. Adapun binatang lain yang menjadi daya tarik adalah rusa, dan rencananya akan hadir burung unta yang menakjubkan.

Tempat wisata Kampoeng Karuhun merupakan salah satu destinasi terkenal dan terkenal di Sumedang Jawa Barat.

Tak heran jika tempat wisata di Sumedang ini selalu dipadati wisatawan setiap harinya.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat dengan mudah menjangkau objek wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang.

0 Komentar