Fans One Piece Kecewa, Gear 5 Luffy Tidak Sesuai Apa Yang Diharapkan Para WIBU?

Fans One Piece Kecewa, Gear 5 Luffy Tidak Sesuai Apa Yang Diharapkan Para WIBU?
Fans One Piece Kecewa, Gear 5 Luffy Tidak Sesuai Apa Yang Diharapkan Para WIBU? (PNGAnime/Edit by Canva)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Fans One Piece Kecewa, Gear 5 Luffy Tidak Sesuai Apa Yang Diharapkan Para WIBU?

“One Piece” adalah judul manga (komik) Jepang yang juga telah diadaptasi menjadi serial anime.

Karya seni ini dibuat oleh Eiichiro Oda. Serial manga “One Piece” pertama kali dirilis pada tahun 1997, sedangkan serial animenya pertama kali ditayangkan pada tahun 1999.

Baca Juga:Apa Perbedaan Manhwa Dan Anime? Yuk Simak Perbedaan Antara 2 Hiburan Popule IniLiburan Sambil Baca Manhwa, Komik Korea Selatan Bikin Kamu Ketagihan Membaca, Inilah Sinopsis When Monday Met Sunday

“One Piece” mengikuti petualangan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Monkey D. Luffy.

Mereka mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai “One Piece” yang terletak di Grand Line, lautan berbahaya dengan segala macam rintangan dan misteri.

Bangkitnya Teknik Gomu Gomu no Mi/Gear 5, sebelumnya dikenal sebagai Hito Hito no Mi, Model: Nika, membawa kekuatan dan kebebasan yang lebih besar ke tubuh karet pengguna, memungkinkan mereka bertarung sesuai keinginan mereka.

Karena alasan inilah pengguna dikatakan sebagai “Prajurit Pembebasan” (解放の戦士 Kaihō no Senshi?), membawa kegembiraan dan kebebasan bagi orang-orang di sekitar, dan kekuatan buah ini terungkap.

Digambarkan sebagai “yang paling aneh “. kekuatan dunia” (世界で最もふざけた能力 sekai de sloganmo fuzaketa nōryoku?).

Dalam keadaan ini, detak jantung Luffy memiliki ritme musik yang dijelaskan oleh Zunesha sebagai “Gendang Pembebasan” (解放のドラム Kaihō no Doramu?).

Rambut dan pakaiannya (kecuali topi jerami, ikat pinggang, dan sandal) memutih, matanya bersinar dengan pupil merah berbentuk cincin dan awan putih mengapung di lehernya, mirip dengan awan uap yang menemaninya di Gear 4 Alisnya juga menjadi bergetar dan bergelombang.

Baca Juga:Hack Whatsapp Pacar Kamu Dengan Aplikasi Truecaller Location Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Mudah DisiniTwibbon Bingkai Dan Logo 17 Agustus 2023 Yang Bisa Kamu Buat Sendiri Untuk Memeriahkan HUT RI 78

Sepertinya Gear 5 juga mengubah pakaian Luffy menjadi celana dan sandal biasa, bukan apa pun yang dia kenakan, yang seharusnya kembali setelah menonaktifkan Gear 5.

Nah itulah artikel tentang Fans One Piece Kecewa, Gear 5 Luffy Tidak Sesuai Apa Yang Diharapkan Para WIBU?

0 Komentar