Inilah 5 Penampilan Yang Cocok Dipadukan dengan Warna Hijau Sage Green!

5 Penampilan Ini Cocok Dipadukan dengan Warna Hijau Sage Green!
5 Penampilan Ini Cocok Dipadukan dengan Warna Hijau Sage Green!jatengnews)
0 Komentar

sumedangekspres Hijau Sage Green, siapa disini yang benar-benar mengenal warna ‘sage’? Nah, sage yang akan dibahas dalam artikel ini bukanlah tumbuhan, melainkan rona hijau yang saat ini sedang populer di kalangan pecinta fashion dan interior.

Warna ini tidak mudah dikenali, karena tentunya memiliki versi yang lebih terang yang terlihat hampir seperti pastel, tapi tidak juga, dan warna yang lebih gelap, yang hampir khaki, tapi tidak juga.

Nyatanya, sage green bukan hanya menjadi tren di dunia fashion 2022 kemarin. Warna ini muncul di berbagai macam produk, mulai dari cat kuku, dekorasi rumah, furnitur, warna cat, dan lainnya.

Baca Juga:Inilah 5 Pakaian Adat Jawa Dan Keunikanya!Tol Cisumdawu Makan Korban Lagi, Kecelakaan Terjadi di KM 185

Meski sage green sudah mulai membanjiri feed Instagram sejak awal tahun 2020, nyatanya warna ini masih digandrungi banyak orang karena terlihat lucu dengan sedikit kesan klasik namun tetap sedikit playful.

1. Pink

Hijau sage adalah latar belakang yang sempurna untuk merah muda atau mawar yang hangat dan sejuk. Warna pink yang lembut berpadu sempurna dengan warna hijau sage yang menenangkan.

2. Biru dongker

biru navy merupakan salah satu warna yang diasosiasikan dengan hijau sage.

3. Putih

Putih dan sage green bisa menjadi titik fokus ruangan yang tepat. Putih akan menjadi warna yang sempurna untuk menyeimbangkan ketenangan alam.

4. Oranye 

Jika menggunakan warna hijau sage di dinding IDEA lovers, IDEA lovers dapat menggunakan tirai oranye di jendela. Dengan perpaduan ini, IDEA lovers akan mendapatkan nuansa lebih terang dan cerah. IDEA lovers bisa menggantinya dengan warna teracotta agar tak terlalu mencolok.

5. Coklat

Kombinasi warna hijau sage dan cokelat menimbulkan kesan earthy pada rumah. Guna meningkatkan kenyamanan di dalam rumah, perpaduan warna tersebut bisa dikombinasikan dengan furnitur dan lantai yang terbuat dari kayu. Dengan perpaduan coklat dan warna hijau sage, rumah menimbulkan kesan alami dan seperti berada di alam bebas.

0 Komentar