Inilah Cara Mengkreasikan foto Profil keren Di Whatsapp!

Inilah Cara Mengkreasikan foto Profil keren Di Whatsapp!
Inilah Cara Mengkreasikan foto Profil keren Di Whatsapp!(hotailler.id)
0 Komentar

sumedangekspresfoto Profil keren , menemukan PP WA yang menarik di internet adalah hal yang wajar. Memang, platform perpesanan populer ini memiliki kemampuan untuk berkreasi dengan akun mereka melalui PP. Pengguna akan dapat menggunakan semua jenis PP.

PP adalah singkatan dari profile picture, yaitu foto yang muncul di samping nama akun WA. Setiap pengguna WA akan dapat melihat foto orang lain. Itu sebabnya banyak orang ingin mencari foto keren untuk PP.

Untuk mencari foto profil atau profile picture WA, pengguna WhatsApp perlu mengetahui rekomendasi terkait apa saja yang dianggap keren dan estetis. Belakangan ini penggunaan foto atau gambar dengan kesan estetik sudah menjadi hal yang lumrah. Pada dasarnya estetika atau estetika merupakan unsur seni untuk mengedepankan nilai-nilai seni.

Baca Juga:Tempat Homestay di Sumedang yang Dekat Dengan Tempat Wisata yang Sedang Hits Melihat City Light Sumedang dari Atas BukitNikmati Pengalaman Menginap yang Nyaman di Homestay Villa Toga Sumedang untuk Liburan Keluarga

Namun, di kalangan anak muda, estetika mencolok dengan palet warna atau dekorasi yang trendi. Tidak hanya hal-hal yang bernilai seni tetapi gambar atau foto juga digunakan sebagai PP WA.

Alhasil, pengguna WhatsApp bisa menjajal foto estetika untuk digunakan sebagai foto profil di platform tersebut. Dengan tampilannya yang estetis, orang pasti menilai PP keren.

Mengambil gambar di internet untuk dijadikan PP WA keren, tentunya merupakan hal mudah. Namun, dengan sedikit modifikasi, PP WA dapat menjadi keren dan berbeda. Bagi yang ingin mencobanya, dapat mencoba cara-cara berikut:

1.Tambahkan filter pada foto PP WA. Caranya adalah dengan menggunakan alat editing bawaan smartphone, dengan memilih foto yang diinginkan. Simpan foto setelah mengaplikasikan filter yang diinginkan

2. Atur intensitas warna pada foto yang dijadikan PP WA. Caranya adalah dengan menggunakan opsi Adjust pada alat editing bawaan smartphone. Pengguna dapat mencoba opsi  Saturation, Color Temperature, atau Exposure.

3.  Tambahkan stiker pada foto yang dibuat sebagai PP WA. Caranya adalah menggunakan alat editing bawaan smartphone, lalu pilih opsi Stickers. Jika tidak ada, bisa gunakan          editing tools online.

0 Komentar