Inspirasi Kebaya Modern Untuk Hijabers

Inspirasi Kebaya Modern Untuk Hijabers
Inspirasi Kebaya Modern Untuk Hijabers(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Inspirasi Kebaya, mengenakan jilbab bukan halangan untuk tetap tampil gaya! Bahkan ada lebih banyak pilihan untuk bajak laut sekarang. Mulai dari busana untuk gaya casual hingga pilihan desain kebaya modern.

Kebaya modern sering dipilih untuk menghadiri acara-acara formal, seperti pernikahan, wisuda, dan pengiring pengantin. Meski begitu, kebaya modern para hijabers tentunya tidak sama dengan yang lain.

Keharusan menutup bagian tubuh dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh tentu menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi wanita yang berjilbab.

Baca Juga:TrueCaller: Aplikasi Pelacak Nomor HP Dan Lokasi, Anti Ribet Dan Cepat! Inilah Cara MenggunakannyaInilah Penampilan Yang Sangat Cocok Dengan Warna Cream!

Buat kamu yang sedang mencari motif hijab kebaya modern, simak rangkaian inspirasinya di bawah ini! Pastikan untuk menghormati sosok dengan tetap menghormati lekuk tubuh untuk para hijabers.

1. Kebaya Kutubaru

Untuk tampilan yang lebih lembut namun elegan, pilihlah kebaya hijab modern ini! Kebaya kutubaru modern saat ini dirancang untuk bajak laut. Selain cantik, pola kebaya ini juga dinilai aman untuk menyembunyikan lekuk tubuh.

2. Kebaya Cape

Desain kebaya hijab modern selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah desain kebaya cape. Selain mewah dan cantik, model kebaya ini juga bisa menutupi kekurangan lengan yang besar. Kebaya cape ini pernah digunakan oleh kak Ria Ricis, sangat bagus kan?

3. Kebaya Asimetris

Tidak ada salahnya mencoba model kebaya terbaru dengan desain yang unik, seperti kebaya asimetris ini. Gunakan kebaya asimetris untuk kesan memukau!

4. Kebaya Payet

Jika kamu ingin membuat kebaya bermotif yang chic dan semarak, kamu bisa memilih kebaya seperti ini! Dengan tambahan aksen payet dan brokat, dijamin tampilan Anda akan terlihat mewah.

5. Kebaya Kartini

Pola kebaya yang simpel selalu bisa menjadi pilihan untuk gaya klasik dan elegan seperti kebaya pola Kartini untuk jilbab ini. Super elegan untuk momen wisuda atau kondangan!

0 Komentar