Unik Warung Salam di Tengah Hutan Wado Sumedang Omzet Puluhan Juta Selalu Ramai View Perjalanan dan Pemandangan Bintang 5 dari Wisatwan

Unik Warung Salam di Tengah Hutan Wado Sumedang Omzet Puluhan Juta Selalu Ramai View Perjalanan dan Pemandangan Bintang 5 dari Wisatwan
(kolase sumedangekspres/foto:google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Warung Salam Wado berhasil merebut hati pengunjung dengan keindahan alamnya yang tak tertandingi. Warung Salam di Tengah Hutan Wado Sumedang.

Meskipun tersembunyi di balik pepohonan dan jalan setapak, tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan, mendapatkan peringkat bintang lima untuk jalan setapak dan pemandangannya yang menakjubkan.

Berada di kawasan yang relatif masih alami, Warung Salam Wado merupakan surga bagi mereka yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Baca Juga:Pentingnya Moisturizer Jangan Sepelekan Yuk Pahami Manfaat Penting dari Kegunaan MoisturizerTips Outfit Kece! Kombinasi yang Cocok Warna Jilbab dan Baju Warna Abu Abu

Dengan menjelajahi jalur yang dikelilingi tanaman hijau dan suara sungai, pengunjung dapat merasakan kedamaian dan keindahan alam yang jarang ditemukan di tempat lain.

Salah satu daya tarik utama Warung Salam Wado adalah pemandangan alamnya yang indah. Dari berbagai sudut mata akan terpancar menjadi panorama yang indah, mulai dari hijaunya perbukitan, aliran sungai yang mengalir mulus, hingga birunya langit yang terbentang di kejauhan.

Terutama saat matahari terbenam, langit berubah menjadi kanvas yang semarak dengan banyak warna cerah, menciptakan pemandangan yang tak terlupakan. Warung Salam di Tengah Hutan Wado Sumedan.

Lokasi dan Jam Buka

Alamatnya ada di Cimungkal, Kec. Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Lokasi gerai makanan ini menghubungkan perbatasan Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka, atau lebih tepatnya menuju Gunung Cakrabuana. Perkebunan teh di kaki gunung Cakrabuana warung in sudah ada sejak lama.

Warung Salam fenomenal ini cukup unik, cara memasak berbagai menunya masih menggunakan alat tradisional yaitu kompor sebagai alat memasak seperti kompor gas.

Jam Buka: Senin sampai Minggu Pukul 08.00–18.00

Selain pemandangan alam yang indah, pengalaman bersantap di Warung Salam Wado juga patut diacungi jempol. Warung ini menyajikan masakan khas Indonesia dengan cita rasa lokal yang otentik. Para tamu bisa sama-sama menikmati aneka hidangan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan segar, sambil duduk bersantai di bawah rindangnya pepohonan hijau.

Tak hanya itu, keramahan penduduk setempat juga menjadi daya tarik Warung Salam Wado. Wisatawan sering merasa betah karena sambutan hangat dan keramahan yang mereka terima dari penduduk setempat. Penduduk setempat dengan senang hati berbagi cerita tentang sejarah tempat itu dan memberikan saran berharga kepada pengunjung untuk menjelajahi daerah tersebut.

0 Komentar