5 Homestay Kota Sumedang JABAR, Pemandangan Alam Memukau, Kujang Sapasang Terlihat Dari Balkon Villa!

5 Homestay Kota Sumedang JABAR, Pemandangan Alam Memukau, Kujang Sapasang Terlihat Dari Balkon Villa!
5 Homestay Kota Sumedang JABAR, Pemandangan Alam Memukau, Kujang Sapasang Terlihat Dari Balkon Villa! (Menara Kujang Sapasang/GOOGLE MAPS)
0 Komentar

2. Princess Inn – Sungai

Berlokasi di Dusun Citengah RT 02/RW 02, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat. Puteri River Inn menawarkan berbagai tipe kamar atau villa dengan fasilitas dan harga yang berbeda.

Alam yang mempesona menjadikannya tempat yang ideal bagi pecinta alam dan fotografer. Harga terjangkau dan suasana pagi yang menyenangkan akan menyambut Anda dengan hangat.

3. Hotel Butik Amory

Terletak di Jl. Walikota Abdurahman No. 101, Sumedang, Jawa Barat. Amory Boutique Hotel Sumedang menawarkan kamar yang nyaman serta arsitektur dan desain yang menarik.

Baca Juga:5 Homestay Kota Tahu Sumedang, Dengan Pemandangan Alam Memukau, Kujang Sapasang Terlihat Dari Sini!Pengertian Rok Lilit, Jenis-Jenis Sampai Rekomendasi Warna Yang Cocok Untuk Outfit Ngedate

Layanan yang memuaskan dan harga layanan hotel yang wajar memastikan pengalaman akomodasi yang menyenangkan.

Meja depan buka 24/7 dan membantu pelanggan dengan check-in, check-out, dan masalah lainnya. Hotel ini juga memiliki restoran dengan menu yang lezat untuk para tamu.

4. Wol toga

Terletak di Desa Toga, Desa Sukajaya, Sumedang. Kampung Toga di Sumedang menawarkan resor keluarga yang mengasyikkan dengan keindahan alam yang mempesona.

Banyaknya vila dan penginapan dengan harga terjangkau di area ini memastikan malam yang tenang setelah menjelajahi keajaiban alam Sumedang.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara pegunungan yang menyegarkan, kunjungan Anda pasti akan menyenangkan. 5 Homestay Sumedang.

5. Sahid Skyland City Jatinangor

Terletak di Jl. Raya Jatinangor #1 Hegarmanah, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Sahid Skyland City Jatinangor menawarkan parkir dan Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, perawatan pijat, dan restoran. Kedekatannya yang strategis dengan tempat-tempat wisata dan restoran menjadikannya pilihan yang nyaman bagi para pelancong.

Ada juga beberapa tempat wisata di dekat kawasan tersebut, seperti Bukit Toga yang terkenal.

Bukit Toga – 5 Homestay Sumedang

Lokasi: Sukajaya, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Baca Juga:Inilah Kumpulan Surat Cinta Untuk Bupati Dari Berbagai Daerah Yang Pernah Viral!5 Homestay Sumedang Kabupaten, Dekat Wisata Internasional & Hanya 5 Menit Dari Alun-Alun!

Menara ini terletak di atas bukit di dekat salah satu vila terpopuler. Villa yang dimaksud adalah Villa Toga, salah satu hunian yang disebutkan di atas.

Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang – 5 Homestay Sumedang

Berikutnya adalah Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang yang berlokasi di Jl. Pagarbetis, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

0 Komentar