Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Telah Lama Menilai Banyak Prestasi Dr Aqua Dwipayana yang Layak Dapat Penghargaan

Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Telah Lama Menilai Banyak Prestasi Dr Aqua Dwipayana yang Layak Dapat Penghargaan
Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Telah Lama Menilai Banyak Prestasi Dr Aqua Dwipayana yang Layak Dapat Penghargaan
0 Komentar

Setiap tampil sebagai pembicara baik saat sendiri maupun bersama-sama, bapak dan anak yang kompak dan saling mengisi itu selalu berusaha optimal dan memberikan yang terbaik. Sehingga pihak yang mengundang dan semua yang hadir puas. Paling utama mendapatkan motivasi, banyak pengetahuan, wawasan, ilmu, dan pengalaman dari mereka.

Dr Aqua Dwipayana mengapresiasi pengakuan dari Leprid. Ia dengan rendah hati mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bersama Ero tidak secara khusus untuk menuai rekor tertentu. “Saya dan Ero memang sudah meniatkan bahwa apa yang kami kerjakan ini semata menjadi bagian dari amanah yang harus kami jalankan dengan sebaiknya. Sepenuhnya ibadah, semata-mata karena Allah Swt, bukan yang lain,” ungkap doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut.

Akan tetapi, jika ada lembaga atau organisasi yang memberikan apresiasi maka Dr Aqua Dwipayana menerimanya sebagai bagian dari penghargaan. “Tanpa mengurangi rasa hormat saya dan Ero kepada Pak Paulus Pangka dan Leprid, barangkali pemberian penghargaan rekor ini sebaiknya dilakukan pada momen tertentu yang memang memberikan kesan yang lebih mendalam dan kontekstual. Sekali lagi terima kasih atas apresiasinya,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Atmi Rebut Gelar Juara Lomba Karoke Pop SundaBERGEMA, Puluhan Muadzin Kumandangkan Adzan Serentak Jelang Peresmian Kujang Sapasang di Jatigede Sumedang

Sangat Bersyukur dan Bahagia
Dr Aqua Dwipayana dan Ero kembali membuat sejarah. Untuk yang kesekian kalinya dalam satu panggung mereka memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Kali ini mereka berdua mencatat rekor tersendiri dan cukup langka. Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 5.000 peserta dari berbagai unsur masyarakat di wilayah Jembrana, Provinsi Bali.

Mereka berdua sangat bersyukur dan bahagia mendapat amanah tersebut. Apalagi jarang sekali bapak dan anak dalam satu panggung bicara di depan ribuan orang.

Amanah tersebut mereka optimalkan. Dr Aqua Dwipayana sudah berada di Bali sejak Kamis sore 3 Agustus 2023 dari Bandung. Sedangkan putranya tiba di Bali Jumat pagi 4 Agustus dari Jakarta.

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara ulang tahun Kota Jembrana ke-128 tanggal 15 Agustus 2023, Provinsi Bali ke-65, pada 14 Agustus 2023, dan hari jadi Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustus 2023. Tamba mengisinya dengan pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh ASN dan masyarakat Jembrana.

0 Komentar