Empat Rekomendasi Outfit Baju Warna Kuning Lemon Dengan Hijab

Empat Rekomendasi Outfit Baju Warna Kuning Lemon Dengan Hijab
Empat Rekomendasi Outfit Baju Warna Kuning Lemon Dengan Hijab(Nina Outfits)
0 Komentar

sumedangekspres –  Rekomendasi Outfit Baju Warna, pakaian dengan warna cerah seperti kuning atau lemon bisa menjadi PR tersendiri bagi wanita jika ingin mengenakan pakaian dengan warna tersebut.

Rekomendasi Outfit Baju Warna, pakaian berwarna lemon merupakan pakaian yang cukup sulit dipadukan dengan berbagai warna jilbab. Mencocokkan pakaian dengan warna cerah seperti lemon memang sulit.

Sedangkan warna kemeja lemon merupakan busana yang memiliki tampilan unik dan dapat memberikan kesan lebih segar dan awet muda.

Baca Juga:Terbang Bebas Tanpa Batas: Menaklukkan Ketinggian dengan Wisata Unik Paralayang dan Coaching ClinicTiket Wisata Unik Paralayang Sumedang, Murah Sekali Untuk Merasakan Terbang Di Udara Bebas

Lemon merupakan turunan dari warna kuning yang merupakan warna yang jarang dikenakan oleh wanita karena sulit untuk diasosiasikan.

Jika seseorang memadukan pakaian berwarna lemon dengan kerudung dengan warna yang salah, tampilannya bisa terlihat sangat aneh.

Kuning lemon merupakan turunan dari warna kuning yang sangat tahan dipakai oleh wanita. Selain sulit dipadankan, kaos berwarna ini warnanya sangat terang.

Bagi sebagian orang, ada yang ragu untuk mengenakan pakaian berwarna terang. Berikut beberapa rekomendasi warna hijab yang bisa kamu kenakan dengan baju berwarna lemon :

1. Hijab warna hitam

Tentu saja, gaun lemon cocok dipadukan dengan hijab warna hitam. Pakaian apa pun yang tidak cocok untuk Anda, seringkali bisa dipasangkan dengan hijab warna hitam.

Hijab ini merupakan hijab yang paling banyak digunakan dan paling banyak dikoleksi oleh banyak wanita.

2. Hijab warna putih

Rekomendasi selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan hijab berwarna putih. Warna hijab netral seperti hitam dan putih memang kombinasi paling sederhana dan terpopuler yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:Sensasi Lepas Landas di Wisata Unik Paralayang Kampung Toga, SumedangKabar Gembira Bagi Warga Sumedang, Komitmen Pasti Kabupaten Sumedang UMR Naik 7,07%

Jika Anda malas memilih warna, Anda bisa menggunakan jilbab putih ini dengan kemeja lemon.

3. Hijab warna abu – abu

Kemeja lemon cocok dengan syal abu-abu. Abu-abu memiliki banyak variasi warna yang bisa Anda gunakan. Kamu bisa memilih warna abu-abu yang ingin dipadukan dengan kemeja lime yang kamu miliki.

Kalau masih bingung, sebenarnya kamu bisa memadukannya dengan scarf berwarna abu-abu muda.

0 Komentar