Warga Antusias Sambut Kemerdekaan

SEMANGAT: Ketua Karang Taruna RW 10, Iwan saat ditemui Sumeks, baru-baru ini. (istimewa)
SEMANGAT: Ketua Karang Taruna RW 10, Iwan saat ditemui Sumeks, baru-baru ini. (istimewa)
0 Komentar

sumedangeskpres- KOTA- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78, warga di RW 10, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang mengadakan gerak jalan sehat dan berbagai lomba. Acara diikuti puluhan warga RW 10, Kelurahan Kota Kulon.

Ketua Karang Taruna RW 10, Iwan mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan gerak jalan ini selain untuk memperingati HUT RI yang ke 78, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga sekitar RW 10.

“Yang pertama tentunya untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kedua untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga RW 10 dan alhamdulillah acara ini menjadi rutinan kami setiap tahun,” ujar Iwan kepada Sumeks, Minggu (13/8).

Baca Juga:Hadiri Peresmian Menara Kujang Sapasang, Ini Harapan Bupati DonyBumdesma Santuni 100 Anak Yatim

Iwan mengatakan, masyarakat yang mengikuti gerak jalan sudah ditentukan oleh panitia acara. Dimulai dari Ragadiem, melewati darangdan dan sampai titik akhir di Paseh lalu kembali ke Lingkungan Nalegong.

Setelah kegiatan gerak jalan selesai, acara dilanjut dengan berbagai lomba lomba. Kemudian ditutup oleh bagi-bagi doorprize yang diadakan di Lapang Nalegong.

“Doorprizenya sendiri ada padi sebanyak 41 Kg, lalu ada juga Handphone Android dan untuk dananya sendiri merupakan hasil dari penggalangan dana yang diadakan oleh karang taruna RW 10,” ucap Ketua Karang Taruna, Iwan.(cr)

 

0 Komentar